W395, Ponsel Walkman Seri Remaja

JAKARTA - Sony Ericsson mengutamakan generasi muda pada posisi terdepan dengan menggelentorkan ponsel musik seri walkman terbaru, W395.

Yang namanya ponsel musik, selalu mengandalkan kehebatan suara yang ditampilkan. Semua ini hanya di dapat melalui speaker stereo yang dapat menambah kekuatan, atau naikkan volume dengan HPM-64 headset stereo dengan suara stereo untuk sebuah pengalaman musik yang hebat.

Ponsel terjangkau W395 juga dilengkapi dengan kunci kontrol khusus untuk mengatur musik, dan juga FM radio agar pengguna tidak pernah ketinggalan dengan musik-musik terbaru. Fitur favorit Sony Ericsson TrackID akan membantu pengguna menemukan lagu misterius meskipun mereka tidak yakin dengan judul lagu tersebut. Sementara PlayNow menyediakan secara penuh ragam hiburan serta konten yang dapat diunduh dari handset, mulai dari tema unik dan wallpaper untuk menambah nada dering.


"Sony Ericsson bangga dapat mengerti pasar anak muda, dan W395 adalah ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitas musik yang hebat," Ujar Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, emelalui keterangan resminya, Rabu (11/2/2009).

Menurut Djunadi, ponsel Walkman dengan desain geser milik Sony Ericsson yang paling terjangkau, memungkinkan pengguna berbagi musik bersama teman, video klip dan juga foto untuk sebuah pengalaman hiburan yang menyenangkan.

"Jika musik saja tidak cukup dan fotografi adalah hal yang utama bagi anda, gunakan 2.0 kamera megapiksel untuk mengabadikan gambar dan kirim ke blog Anda atau lewat Bluetooth kepada teman Anda," papar Djunadi.

Kelebihan-kelebihan lain yang ada dalam ponsel ini adalah stereo speaker bertenaga dengan kualitas bass yang tinggi, stereo headset untuk mengubah ponsel menjadi alat pemutar musik, mesin musik yang nyata dengan hadirnya Walkman music player, TrackID and PlayNow, TrackID berfungsi menemukan trak favorit dengan mudah, PlayNow yang dapat membantu pengguna mengunduh beragam hiburan di ponsel, layar berukuran 2 inci yang jelas, dan teknologi motion gaming

Ponsel W395 Walkman mendukung jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900. W395 Walkman akan tersedia di pasar Indonesia pada kuartal ke 1 dalam warna Dusky Grey dan Blush Titanium.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails