Ponsel Slank Cetak Rekor Penjualan!



Bundling ponsel murah CDMA Slank (Esia-Huawei C2807), mencetak rekor penjualan sebesar 350.000 unit dalam waktu satu hari, saat pameran distributor di Indonesia baru-baru ini. Telepon selular dengan tema Slank, band rock terpopuler di Indonesia, menjadi favorit para distributor telepon selular ketika pertama kali diperkenalkan saat pameran dagang distributor tanggal 12 Desember lalu.

Dalam hitungan jam, penjualan telepon selular bertemakan band rock ini mencatat rekor penjualan sebesar 350.000 unit. Telepon selular ini mudah dikenali dengan desain luar kombinasi warna biru dan putihnya yang unik berikut logo dan gambar anggota band Slank di bagian belakang telepon. Selain penampilannya yang chic, C2807 ini adalah ponsel trendi yang dibuat khusus untuk Bakrie yang menampilkan layar warna yang modis dan nada dering polyphonic. Dengan dukungan solusi Brew, ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk mengunduh dan menikmati gambar dan nada dering dari band favoritnya Slank.


James Chen, Direktur Pemasaran Divisi Terminal Huawei berkomentar, “Peluncuran C2807 menunjukkan komitmen Huawei dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Huawei akan terus mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebiasaan konsumsi regional, sehingga dapat
membantu para operator dalam melakukan terobosan di pasar."

Sebelumnya, Huawei mengembangkan produk telepon selular berorientasi Muslim untuk Bakrie yang mewakili budaya dan adat lokal. Dengan menyatukan Al Quran dan warna tradisional Islam, yaitu putih dan hijau, telepon selular ini langung mencatat penjualan terbaik di Indonesia.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails