Nokia Umumkan Keberadaan 6720 Classic!



Nokia mengumumkan salah satu ponsel terbarunya Nokia 6720 clasic pada Mobile World Congres 2009. Keunggulan ponsel ini memiliki fitur "active noise cancellation" yang membuat penggunanya dapat menerima suara panggilan telepon tanpa takut terganggu oleh suara bising dari luar.

Penyempurnaan kejernihan audio Nokia 6720 sudah setingkat lebih maju, karena fitur ini berfungsi untuk pereduksi total kebisingan dari luar dengan membiaskan suara-suara tidak fokus. Ini merupakan fitur pertama kali yang diaplikasikan pada Nokia seri klasik.


Nokia 6720, memiliki desain kurva (semi lengkung) membuat ponsel ini nyaman di genggaman tangan. Tentu saja fitur unggulan lainnya adalah batere Li-Ion 1050 mAh (BP-6MT) yang diklaim mampu bertahan hingga 20 hari. Untuk koneksi internet dan data Nokia 6720 sudah memiliki kecepatan upload dan download yang cukup tinggi serta TV-out untuk melihat dan berbagi video/gambar melalui TV.

Untuk kamera Nokia 6720 classic sudah mencapai kekuatan 5 Megapixel dan autofokus. Nokia 6720 classic akan mulai dikapalkan pada Mei 2009 dengan perkiraan harga 245 Euro, belum termasuk pajak dan biaya subsidi.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails