Dua 'Hantu Kembar' N97


Pecinta Nokia tengah menunggu peluncuran resmi smartphone layar sentuh Nokia N97, namun tiba-tiba muncul gambar dan video terbaru yang memperlihatkan bahwa N97 memiliki dua saudara kembar. Mirip tapi beda. Benarkah? Atau hanya rumor semata?




Coba perhatikan ponsel pada gambar di sebelah kanan dengan tombol d-pad yang berada disebelah kanan (N97 memiliki D-pad di sebelah kiri) keyboard qwerty dan tidak ada tombol sama sekali pada bagian depannya. Dari segi dimensi ukuran, ponsel disebelah kanan juga lebih tipis dibandingkan dengan N97, selain itu juga terdapat mini USB port dan headset adapters pada flip bagian depannya. Smartphone Nokia ini memiliki nama sandi Medelaine!

Sedangkan satu lagi pada gambar disebelah kiri memiliki nama sandi Ivalo. Kedua smartphone Nokia berlayar sentuh ini dilengkapi dengan layar yang cukup lebar, 3.5-inchi, memori 32GB ROM, AGPS, kamera 5 megapixel, WiFi, Bluetooth dan TV-out. Apakah Nokia akan semakin memperjelas penampakan dua 'hantu kembar' ini di Barcelona? Kita tunggu saja tanggal 16-19 Februari 2009.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails