Q2 09, Nokia Luncurkan XpressMusic 5630

ESPOO - Nokia mengabarkan akan memperkenalkan Nokia 5630 XpressMusic pada kuartal kedua tahun ini. Sebuah perangkat S60 dengan desain ultra-slim terbaru yang menawarkan pengalaman hiburan lengkap.

Dilansir melalui keterangan resmi Nokia, Sabtu (14/2/2009), perangkat ini dipercaya mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memainkan musik, video, dan berbagai permainan, sekaligus berbagi konten.

Membangun tradisi seri XpressMusic dalam menyampaikan pengalaman hiburan unggulan, Nokia 5630 XpressMusic menyertakan pemutar musik kelas dunia dengan kualitas audio yang mengagumkan. Fitur ini dapat memainkan musik dan video melalui tombol yang mudah dioperasikan, dan kelengkapan materi untuk musik mencakup kartu memori berkapasitas 4GB. Selain mampu memuat hingga 3.000 lagu, memori ini juga dapat ditingkatkan menjadi kapasitas 16GB.


Fitur musik dalam perangkat ini mendukung semua format musik digital, dan jack AV 3,5 mm. Melalui fitur ?Say and Play?, pengguna hanya perlu menyebutkan judul lagu atau nama penyanyi untuk memainkan lagu secara otomatis.

Menawarkan pengalaman musik tanpa henti, Nokia 5630 XpressMusic kompatibel dengan Nokia Music Store, pengguna dapat mencari dan membeli lagu-lagu dari Nokia Music Store, yang terdapat di negara-negara tertentu. Sedangkan Nokia Music pada software komputer pribadi memungkinkan untuk pemindahan lagu dengan mudah dan pengaturan koleksi musik apapun. Di beberapa pasar, Nokia 5630 XpressMusic akan dijual sebagai perangkat Comes With Music.

Layar utama Nokia 5630 XpressMusic mendekatkan tiap individu dan media yang terpenting bagi mereka. Tombol kontak memungkinkan akses langsung menuju 20 teman terdekat atau kontak bisnis langsung dari layar utama dan memperlihatkan catatan komunikasi keseluruhan dari kontak ini, termasuk email terakhir, pesan, alur telepon, dan foto yang dibagi. Tombol shortcut di bagian bawah memberi akses cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan seperti musik, radio, web, N-Gage, dan foto.

5630 XpressMusic hadir dengan pengalaman N-Gage yang lengkap beserta shortcut N-Gage di layar utama. N-Gage menawarkan semua katalog permainan dari berbagai penyedia, fitur multi-player, dan kemampuan untuk mengetahui perkembangan, sebagaimana dengan menambah teman untuk bermain bersama.

Sebagai tambahan, dengan kamera 3,2 megapiksel full focus dengan flash, gambar atau video dapat diambil dan dibagi bersama melalui komunitas online favorit, seperti Ovi, Flickr, atau Facebook.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails