Hubungkan Jabar&Jateng, Axis Hadir di Purwokerto

PURWOKERTO - PT Natrindo Telepon Seluler terus memperluas jaringannya di kota-kota besar di Indonesia. Penyedia layanan Axis itu kini hadir memberikan layanannya di Purwokerto dan kota-kota di sekitarnya.

Perluasan jangkauan layanan itu, memungkinkan hampir dua juta penduduk di Purwokerto dan kota-kota di sekitarnya untuk menikmati layanan Axis. Selain penting secara geografis sebagai kota penghubung antara Jawa Barat dan jalur Selatan Jawa Tengah, Purwokerto juga merupakan kota dengan populasi pelajar yang cukup besar dengan keberadaan Universitas Negeri Jenderal Sudirman.


Meluncurkan layanannya di Jawa Tengah pada pertengahan tahun lalu, Axis memiliki program pembangunan jaringan nasional yang sangat agresif. Penambahan cakupan jaringan ini memungkinkan Axis untuk terus memenuhi permintaan konsumen akan layanan GSM dan 3G yang terjangkau dengan kualitas jaringan yang baik.

"Jumlah pelanggan dan jaringan kami terus tumbuh dengan cepat sejak kami meluncurkan layanan awal tahun lalu. Kami ingin memastikan dapat memberikan akses layanan GSM dan 3G yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, ke sebanyak mungkin konsumen di Indonesia. Salah satunya dengan meluncurkan layanan Axis ke Purwokerto dan kota-kota di sekitarnya," kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, seperti keterangan tertulisnya, Sabtu (28/2/2009).

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails