Indosat Perluas Layanan Telekomunikasi di Batam

BATAM - Setelah membuka akses layanan telekomunikasi di wilayah pedalaman di Citorek, Banten, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, PT Indosat kembali memperluas cakupan layanan telekomunikasi di wilayah Batam, khususnya bagi masyarakat di Barelang.

"Menjadi komitmen kami untuk terus membuka dan memberikan akses layanan telekomunikasi bagi wilayah-wilayah yang belum mendapatkan akses layanan Indosat, sejalan dengan program pemerintah untuk memperluas teledensitas telekomunikasi, termasuk untuk masyarakat di wilayah Barelang," ujar Direktur Regional Sales Indosat Syakib A Sungkar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/2/2009)


Perluasan cakupan layanan di wilayah Barelang tersebut, Indosat akan memanfaatkan tower bersama dengan operator lain, sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah daerah Batam serta menerapkan upaya efisiensi investasi sehingga pada akhirnya dapat memberikan layanan yang lebih optimal lagi bagi pelanggan.

Hingga saat ini layanan Indosat telah mampu menjangkau secara nasional, dengan� melayani masyarakat di 33 provinsi, dan lebih dari 97 persen kabupaten, 65 persen kecamatan. Hingga akhir September lau, Indosat memiliki sekira 13 ribu BTS di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Head of North Sumatera Region Wasis Sulaiman mengatakan, para pelanggan di wilayah kepulauan Barelang tak hanya dapat melakukan komunikasi telepon dan sms melainkan juga dapat melakukan akses data.

"Mulai saat ini di sepanjang Barelang pelanggan Indosat akan dapat bertelepon, sms, maupun melakukan akses data. Para pelanggan di wilayah ini juga akan dapat menikmati berbagai manfaat lebih dari setiap program promosi dan program retensi dari masing-masing layanan Indosat seperti Matrix, Mentari, IM3, dan StarOne," ujar Wasis.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails