Picu Penetrasi Internet, XL Berharap Pada Internet Prabayar

JAKARTA - Saat ini, pengguna layanan Internet di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan setiap harinya. Menurut data dari internetworldstats.com, selama periode tahun 2008 saja tercatat sekitar 25 juta pengguna aktif Internet. Indonesia bahkan tercatat sebagai negara urutan kelima di Asia untuk besaran jumlah pengguna Internet.

Pertumbuhan pengguna Internet yang cukup tinggi tersebut direspon oleh para operator, melalui penyediaan berbagai jenis layanan akses Internet, baik yang bersifat fixed ataupun mobile, dengan berbagai ragam teknologi mulai dari ADSL,CDMA, 3G serta HSDPA.

XL, melalui layanan Paket Kartu Perdana Layanan Internet Unlimited yang ditawarkan seharga Rp100.000, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk Browsing, Email, Chatting sepuasnya selama 30 hari sejak kartu diaktifkan pertama kali. Selain harganya yang murah dan penggunaannya yang mudah, kartu internet XL ini juga dapat diisi ulang. Selain itu, performa internetnya mampu mencapai 256 Kbps.

"Penawaran kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini merupakan wujud nyata dari komitmen XL untuk dapat menyediakan layanan Internet yang murah, bisa digunakan sepuasnya, serta mudah penggunaannya. Kami juga berharap, dengan adanya kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini, akan semakin mendorong tingkat penggunaan Internet oleh masyarakat Indonesia," ujar General Manager Internet Business XL Ari Tjahjanto, Rabu (25/2/2009).

Sampai dengan saat ini jumlah pengguna layanan XL Internet baik GPRS/3G/HSDPA termasuk pengguna BlackBerry sekitar 70 ribuan pelanggan. Dan diharapkan dengan tersedianya kartu perdana XL Internet Unlimited Prabayar ini akan dapat meningkatkan jumlah pelanggan secara signifikan.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails