Nokia Luncurkan Tiga Legend Terbaru!

Nokia menghadirkan produk terbarunya Nokia 6700 classic, Nokia 6303 classic dan Nokia 2700 classic, tiga perangkat yang dirancang di atas formula yang menjadikan Nokia sebagai pemimpin pasar telepon genggam. Trio terbaru ini memadukan fungsi dan pengalaman pengguna yang diperlukan pada kesibukan masa kini, dengan desain prima dan bahan materi yang menjadikannya perangkat berdesain indah dengan harga yang terjangkau.

Nokia 6700 classic, yang meneruskan salah satu perangkat tersukses dari Nokia yaitu Nokia 6300. “Nokia 6300 mengalami kesuksesan besar karena desain dan bahan materi prima ketika hadir pada tahun 2006 dan selalu menjadi pilihan konsumen untuk jajaran telepon genggam kelas menengah. Nokia 6700 bahkan melebihi harapan dengan kesuksesannya melalui desain sempurna yang ramping dan minimalis,” tutur Soren Petersen, Senior Vice President, Nokia. “Perangkat terbaru kami memiliki ‘DNA’ yang sama dengan pendahulunya dan kami yakin bahwa ini akan menjadi salah satu perangkat tersukses kami di tahun 2009,” lanjut Petersen.

Nokia 6700 memadukan bahan materi berkualitas tinggi dan dirancang secara cermat dengan keypad berbahan metal, memberikan sentuhan akhir yang prima. Melengkapi fitur yang dimiliki oleh pendahulunya, Nokia 6700 hadir dengan kamera 5 megapiksel, layar 2,2" QVGA 16,7 juta warna, navigasi AGPS dengan Nokia Maps, dan koneksi HSUPA untuk akses data berkecepatan tinggi yang mempermudah dan mempercepat proses sharing foto atau video. Dengan perkiraan harga ritel €235 sebelum pajak dan subsidi, Nokia 6700 berusaha memenuhi semua kebutuhan pengguna Nokia seri sebelumnya (6300).

Dengan perkiraan harga €135, sebelum pajak dan subsidi, Nokia 6303 classic ideal untuk pengguna yang melihat proporsi nilai lebih yang saat ini dimiliki oleh Nokia 6300. Kamera 3.2MP hadir dengan layar 2.2 inci, 16,7 juta warna dan layanan Nokia Maps, Nokia 6303 memadukan daftar panjang fitur utamanya dan kekuatan baterai yang tahan lama. Keuntungan lainnya, konsumen bisa memakai aksesoris musik apapun dengan ketersediaan 3.5 mm audio jack dan memiliki pemutar musik bergerak yang dapat menyimpan ribuan lagu favoritnya.

Perangkat terbaru lainnya adalah Nokia 2700 classic yang hadir dengan perkiraan harga €65 sebelum pajak dan subsidi, merupakan salah satu perangkat Nokia yang paling terjangkau namun memiliki fitur lengkap. Menawarkan kapasitas penyimpanan sampai dengan 2GB melalui memori eksternal, telepon ini juga memiliki pemutar music terintegrasi dan kamera 2MP, menjadikannya memiliki kemampuan yang seimbang antara fungsi musik dan foto. Melalui fitur yang lengkap dan design minimalis Nokia 2700 classic memberikan keuntungan lebih bagi penggunanya,” simpul Petersen. Ketiga perangkat ini diharapkan mulai dikirimkan pada kuartal kedua 2009.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails