LG Mobile Hadirkan Konsep Baru Modern Outlet untuk Pertama Kalinya di Dunia!


Mobile Communication Indonesia menambah jaringan pelayanan dan service centernya yang ke-17 di pusat mall kelas premium, East Mall lt.3 Grand Indonesia Jakarta, baru-baru ini. “LG Mobile Showroom & Service Center (LMSSC) merupakan realisasi dari komitmen LG Mobile Indonesia untuk terus meningkatkan pemberian layanan terbaik,” ujar Andy Tanamas, Trade Marketing Manager LG Mobile Communication Indonesia.

LMSSC ini merupakan konsep baru LG yang pertama di dunia dan diterapkan di Indonesia. Alasannya menurut Andy,“Potensi pasar di Indonesia sangat besar oleh karena itu Indonesia menjadi yang pertama dan sebagai acuan negara lain diseluruh dunia untuk menerapkan konsep baru ini.


Konsep baru yang diusung merubah warna dan tampilan desain interior LMSSC menjadi lebih atraktif, display produk lebih terkategorisasi berdasarkan kelas dan jenis ponsel. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dalam mengenal dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan calon konsumen yang berkunjung ke LMSSC.

“Kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam mengenal produk dan mendapat layanan terbaik merupakan modal penting dalam persaingan bisnis,” kata Andy

Program Khusus Selama Pembukaan LMSSC

Keuntungan lain bagi para pengunjung dan konsumen LG mulai 12 Februari – 1 Maret 2009, akan menikmati layanan purna jual khusus berupa pembebasan biaya jasa perbaikan unit handphone miliknya. Tidak hanya itu apabila dalam proses perbaikannya ternayata terdapat kebutuhan sparepart, LG memberikan harga khusus hingga 50 persen.

Selain itu bagi pengunjung Grand Indonesia yang melakukan transaksi minimum Rp 500.000 dalam satu hari yang sama akan mendapat potongan Rp 100.000 hingga 50 persen untuk pembelian tipe handphone tertentu.

Program promo lainnya adalah setiap pembelian HP LG akan mendapat kesempatan memenangkan undian berhadiah merchandise LG Mobile dan hadiah utama berupa Prada Phone, sebuah unit ponsel hasil kolaborasi antara LG dengan rumah mode terkenal, Prada.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails