BlackBerry Fokus di Segmen Enterprise

SAN FRANCISCO - Segmen BlackBerry tidak seperti kompetitor lainnya seperti iPhone dan Google G1 yang menyasar hampir semua kalangan. Smartphone besutan Research in Motion (RIM) ini lebih fokus untuk segmen bisnis, terutama perusahaan.

Keseriusan ini ditunjukan oleh RIM saat merayakan 10 tahun kehadiran BlackBerry di dunia. Mereka mencanangkan kalau BlackBerry menawarkan solusi alat komunikasi wireless untuk enterprise dan berencana untuk menggantikan telepon tradisional.

"Dengan jaringan email yang kuat, disertai keamanan sistem operasi yang kuat, kami menjamin BlackBerry sangat menguntungkan untuk perusahaan," jelas Alan Panezic, Vice President BlackBerry uni produk platform, seperti yang dilansir Info World, Senin (9/2/2009).


RIM yang tengah menyempurnakan BlackBerry Enterprise Server 5.0, berharap mampu memberikan push email yang lebih canggih, ditambah fitur dengan kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki oleh telepon tradisional di meja. Bahkan, bukan tidak mungkin melebihinya.

"Dari sudut pandang produktifitas, kami kini bisa dijangkau di mana saja. Saya bisa menjawab panggilan telepon kantor dari puncak menara Eiffel,? tandas Panezic

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails