ASUS P552w : Revolusi Baru Dalam Bekerja, Berkomunikasi dan Bermain!

ASUS P552w dilengkapi dengan salah satu CPU paling tangguh (624MHz) di pasaran saat ini. Selain nilai Vsbenchmark yang lebih baik, hasil nyata ASUS P552w biasanya terlihat langsung - aplikasi dan game berjalan lebih cepat dan frame rate video lebih halus.

ASUS P552w juga memiliki fitur 3.5G HSDPA (3.6Mbps) untuk browsing Internet, berbagi file dan streaming siaran TV secepat yang dimungkinkan. Lebih lanjut lagi, perangkat ini menawarkan Bluetooth, WLAN 802.11b/g, GPS, USB dan standar konektivitas lainnya untuk memungkinkan transfer data yang mudah dari dan ke perangkat lainnya.

Terintegrasi Lengkap Dengan Google

ASUS P552w memiliki fitur Google Maps yang tidak hanya memfasilitasi navigasi tapi juga dapat memberikan informasi bagi pengguna mengenai tempat – tempat menarik. Kemampuan navigasi ASUS P552w diperkuat lebih jauh dengan fitur bernama ASUS SMS Location Link.


Dengan fitur eksklusif ini, pengguna dari dua lokasi berbeda dapat saling mengetahui lokasi masing – masing dengan mengirimkan pesan SMS. Dengan mengklik pada URL yang terdapat pada SMS yang dikirimkan akan menghubungkan telepon dengan Google Maps, yang kemudian akan memberikan arah yang jelas bagi pengguna untuk saling mengetahui posisi masing – masing.

ASUS P552w juga memiliki fitur Google Search Bar yang nyaman pada layar Today yang membuatnya lebih mudah melakukan pencarian online

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails