XL Raih Symantec Visionary Award 2008


JAKARTA - Symantec Visionary Award 2008 untuk kawasan Asia Selatan pada acara Symantec Vision ManageFusion 2008 menobatkan lima perusahaan besar sebagai pemenang.

Konferensi tahunan bagi para pengguna Symantec dan salah satu event teknologi terkemuka dalam industri ini telah memberikan pengakuan kepada para pemimpin TI atas penggunaan berbagai produk dan layanan Symantec secara inovatif untuk mengamankan dan mengelola sistem dan informasi mereka.

Para pemimpin TI yang meraih penghargaan mewakili berbagai jenis industri dari negara-negara berbeda di seluruh kawasan, meliputi A STAR Computational Resource Centre (Singapura), Malaysia Airlines System Berhad (Malaysia), PT Excelcomindo Pratama (Indonesia), ICICI Bank (India) and TVS Motor Company Limited & Sundaram-Clayton Limited (India).

"Pertumbuhan data secara eksponensial dan peningkatan mobilitas di kalangan para karyawan saat ini menghadirkan berbagai tantangan baru bagi perusahaan-perusahaan, terutama dalam mengamankan dan mengelola informasi mereka," kata Eric Hoh, vice president, Asia South Region and head of Global Accounts, Asia Pacific and Japan, Symantec, melalui keterangan resminya, Rabu (10/9/2008).

Menurut Hoh, agar tetap relevan dan kompetitif, perusahaan-perusahaan di Asia harus memilih dan mengimplementasikan teknologi yang dapat memberi nilai tambah bagi bisnis mereka. Para pemenang Visionary Award di kawasan Asia Selatan merupakan model-model yang patut diteladani dalam hal bagaimana berbagai perusahaan dengan penuh rasa percaya diri dapat memanfaatkan teknologi untuk memperbaiki efisiensi dan keamanan operasional mereka.

Symantec mengembangkan program Visionary Award empat tahun lalu untuk memberi pengakuan kepada para pemimpin TI di seluruh dunia atas penggunaan teknologi Symantec mereka secara inovatif untuk mendorong hasil nilai yang kasat mata.
Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails