Berbagi Bersama, Indosat Gelar Roadshow di 4 Kota

JAKARTA - Mewujudkan kepedulian dan menjalin silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat dan seluruh stakeholders di bulan Ramadan, Indosat kembali menggelar acara Roadshow Berbagi Bersama di empat kota besar yaitu Jakarta, Medan, Solo dan Balikpapan.

Roadshow putaran pertama yang di selenggarakan di kota Medan baru-baru ini, menghadirkan pembicara Uztadz Arifin Ilham dan Direktur Indosat Fadzri Sentosa, berlangsung di Masjid Agung Medan dan diikuti oleh kalangan masyarakat, mulai dari jamaah masjid, remaja masjid, siswa-siswi sekolah dan madrasah, anak yatim piatu dan masyarakat umum.


"Kami ingin memanfaatkan momen Ramadan ini untuk berbagi dengan masyarakat melalui tausyiah bersama, memberi bantuan serta menyelenggarakana layanan sosial di setiap kota yang kami singgahi. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk meningkatkan kualitas iman dan tetap berusaha maksimal dalam menjalankan tugas, dengan semata-mata mengharap rakhmat dan ridlo dari Allah SWT," ujar Direktur Indosat� Fadzri Sentosa melalui keterangan resminya, Minggu (7/9/2008).

Sebagai rangkaian dari kegiatan Roadshow Ramadhan tersebut, juga dilakukan berbagai kegiatan di antaranya layanan kesehatan secara gratis dan bantuan sembako bagi masyarakat, santunan dan bantuan sosial kepada yayasan yatim piatu, kelompok pemuda masjid, rohis sekolah-sekolah dan madrasah aliyah yang membutuhkan di sekitar kota Medan.

Selain kegiatan roadshow tersebut, Indosat juga menghadirkan serangkaian layanan dalam rangka bulan Ramadan, antara lain layanan donasi melalui SMS Cinta Dhuafa dengan cara mengetik CDF dan kirim ke 5000. Indosat juga menyediakan layanan tausyiah melalui SMS dari para uztadz ternama, termasuk Uztadz Arifin Ilham, melalui layanan i-menu *123#. Layanan info religi juga bisa diperoleh dengan mengakses *779#.

Roadshow Ramadhan akan dilanjutkan ke kota Solo, Balikpapan dan kemudian ditutup di Jakarta pada tanggal 18 September mendatang.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails