Smartphone Slider Untuk Profesional

JAKARTA - HTC Touch Pro meluncur ke pasaran Indonesia dengan membawa penyegaran baru dari seri sebelumnya, HTC Touch.

Touch Pro benar-benar didesain serius untuk menjadi partner bekerja yang ada di genggaman para konsumennya. Selain dengan disain fisik sliding ke atas yang jelas berbeda dari seri pendahulu, keyboard QWERTY 5 baris yang didesain persis sama dengan laptop dimaksudkan memudahkan pekerjaan pengetikan atau meyelesaikan dokumen-dokumen. Mudahnya mengaplikasikan program Microsoft Office, menyambungkan presentasi dalam bentuk Power Point ke proyektor, serta adanya aplikasi baru yaitu network printer dan Bluetooth printer.

Sebagai yang baru juga untuk membedakan dari seri sebelum, HTC memperkenalkan juga inovasi layar sentuh 3D dengan istilah TouchFLO 3D. Terobosan baru ini membuat perintah-perintah umum seperti menulis pesan baru, menerima panggilan telepon, atau mengecek kalender hanya dengan satu sentuhan.


Untuk koneksi internet sebagai kebutuhan utama bagi yang bermobilitas tinggi, Touch Pro melengkapi dengan kecepatan broadband HSDPA 7,2 Mbps. Pengalaman berselancar juga ditambah dengan tampilan portrait atau landscape yang bisa diatur dengan memiringkan perangkat.

HTC sendiri sangat antusias produk mereka akan disambut baik oleh pasar, terutama Indonesia.

"Indonesia menjadi pasar yang� besar sekaligus potensial bagi produk-produk kami, oleh sebab itu negara ini menjadi negara pertama dalam peluncuran HTC Touch Pro ini," papar Product marketing Manager HTC Southeast Asia Malvin Chua di sela peluncuran HTC Touch Pro di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (8/9/2008) sore.

Untuk harga, piranti ini masih tergolong mahal dengan bandrol harga ritel Rp8.900.000. Namun dengan mengkhususkan untuk kalangan pebisnis, HTC tetap optimis mendapat keuntungan double atau bahkan triple, mengingat pertuimbuhan pasar Personal Digital Assisstant (PDA) di seluruh dunia teus meningkat 30 persen setiap tahun. Sayangnya pihak HTC menolak menyebut angka pendapatan yang mereka terima belakangan ini.

Untuk diketahui, HTC berkembang pesat setelah menjalin kerjasama mengutungkan dengan Microsoft. HTC dipercaya untuk partner untuk pengoperasian Windows Mobile yang berdasar pada Windows CE.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails