NextBase SDV-485, Hiburan Bergerak Layak Dimiliki

Nextbase menghadirkan tablet DVD player SDV-485 sebagai perangkat hiburan bergerak dengan penggunaan tanpa batas. Tidak hanya sebagai portable DVD dan TV untuk travelling, tapi juga bisa dinikmati di rumahan, seperti di dapur atau bahkan di kamar mandi. Dengan bentuk yang ultra-slim, Nextbase SDV-485 memiliki fasiltas yang komplit.



Nextbase SDV-485 memiliki layar lebar 8,5 inchi dan aspek rasio 16:9 LCD TFT yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi serta nyaman saat menonton film atau melihat foto.

Menonton DVD dengan mudah

Penyuka film tentu akan sangat terbantu dengan kehadiran SDV-485 karena menonton film DVD bisa dilakukan dengan mudah di mana saja kapan saja. Anda tinggal memasukkan piringan DVD dengan menggeser tombol Open yang berada di samping kanan untuk membukanya. Maka Anda sudah bisa mulai menikmati koleksi film kesukaan.

Top loading DVD Player dapat memutar berbagai macam format Disc seperti CD, VCD, DVD, CD Foto sampai MP3 CD ataupun disc dengan ukuran lebih kecil yang biasa digunakan pada handycam. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda karena tidak perlu membutuhkan banyak player, cukup dengan Nextbase SDV-485 maka semua format CD bisa dijalankan.

Menonton TV di mana saja

Tidak hanya DVD, tapi Anda juga bisa menonton siaran televisi favorit menggunakan Nextbase SDV-485. Hal ini karena perangkat dilengkapi dengan built-in TV analog. Untuk meningkatkan kualitas siaran, terdapat antenna yang bisa dipasang di bagian samping kanan. Dengan SDV-485, Anda tidak akan ketinggalan informasi atau hiburan terkini karena terdapat TV yang bisa dimainkan setiap saat, baik di dalam rumah maupun ketika sedang mengendarai mobil tanpa menggunakan TV Tuner eksternal seperti yang biasa digunakan pada portable DVD player lainnnya.

Mudah dipasang di mobil

Nextbase SDV-485 bisa dipasang dengan mudah di mobil, tidak memerlukan instalasi khusus. Hanya dengan waktu sekitar 30 detik, Nextbase SDV-485 sudah bisa dinikmati sambil berkendara dengan mobil atau kendaraan sejenisnya. Alat Bracket yang dinamakan Multivision Set Pro membuat pemasangan Nextbase SDV-485 sangat mudah bisa dilakukan di mana saja di dalam mobil tanpa harus merubah interiornya.

Pada Nextbase SDV-485 juga sudah terdapat speaker stereo dengan kekuatan 1W pada masing-masingnya dan apabila masih kurang puas dengan suaranya, sound system mobil dapat dihubungkan pada perangkat ini tanpa kabel, karena menggunakan teknologi transmitter.


Product Specifications:
- Large screen size Portable DVD Player
- Built-in DVB-T Receiver for anywhere using
- High speed mobility receiving
- 8.5" 16:9 true color TFT display with 1440 (W) x 234 (H) dot pixels
- With top loading DVD loader
- Supports USB 1.1
- Built-in SD / MS / MS-Pro / MMC card reader
- Composite AV IN / AV OUT function
- Easy to mount in a car
- Built-in FM transmitter
- Built-in IR transmitter
- Optical digital audio output

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails