XL dan Indosat Berangkatkan Para Pemudik

Melanjutkan program Mudik Bareng Indosat 2008 yang sebelumnya telah dilaksanakan dengan menggunakan kereta api pada tanggal 26 September 2008 lalu, Indosat kembali memberangkatkan peserta mudik dalam program Mudik Bareng Indosat 2008 dengan menggunakan bus dan motor bagi anggota FMC (Frontliners Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) dan IOC (Indosat Outlet Community) serta pelanggan Indosat.

"Sesuai komitmen untuk untuk mewujudkan apresiasi bagi FMC dan IOC serta pelanggan Indosat, kami mengadakan kegiatan mudik dengan penambahan jalur mudik melalui darat yaitu dengan kereta api, bus dan sepeda motor, bagi para anggota FMC yang merupakan ujung tombak penjualan produk seluler Indosat. Tahun ini kami bahkan menyelenggarakan program mudik dengan menggunakan motor," ujar Direktur Jabotabek dan Corporate Sales Indosat Fadzri Sentosa, melalui keterangan resminya, Selasa (30/9/2008).


Program mudik dengan menggunakan bus bagi komunitas FMC, IOC dan pelanggan ini memiliki berbagai kota tujuan di Pulau Jawa. Dengan menggunakan bus yang berjumlah 16 buah, anggota FMC dan IOC yang ikut dalam program ini adalah 300 orang dan masing-masing membawa pendamping 1 orang sehingga total peserta mudik bareng Indosat menggunakan bus adalah 600 orang.

Indosat juga menyediakan layanan mudik bareng menggunakan motor bagi anggota FMC, IOC dan pelanggan. Jumlah peserta yang ikut mudik menggunakan motor adalah 500 orang dimana masing-masing peserta berhak membawa pendamping 1 orang sehingga total peserta adalah 1000 orang.

Masing-masing peserta (anggota FMC/IOC) akan mendapatkan uang saku Rp100.000, ID Card, Kaos dan Tas untuk peserta dan pendamping mudik menggunakan bus, serta helm dan jaket untuk peserta mudik menggunakan motor.

Pada saat yang bersamaan Indosat juga menggelar acara Penandatanganan Kerjasama antara Indosat dan perusahaan-perusahaan sponsor program Mudik Punya Indosat 2008. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah Mustika Ratu, Ponsel Philips, Teh Botol Sosro, Keffy Lemon, Richeese, Nabati Siip, permen Kopiko dan Panadol.

Sedangkan XL juga memberangkatkan para pemudik.
XL memberangkatkan lebih dari 2400 mitra penjualan produk XL. Mitra yang terdiri dari Sales Promotion Girl dan Sales Promotion Boy (SPG/SPB) XL Kita yang tergabung dalam KAS (Komunitas Apresiasi Sales Agent) XL diberangkatkan melalui program Mudik Bareng XL.

Program apresiasi bagi para mitra penjualan XL dan toko penjual produk XL ini akan berangkat dari Jakarta menggunakan bus, kereta api dan pesawat terbang yang disediakan XL, menuju kota tujuan mudik Tasikmalaya, Banjar, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Tanjung Karang, Makasar dan Medan. Prosesi pelepasan dilakukan di Plaza Timur Senayan Jakarta hari ini (29/09) oleh Direktur Commerce XL Joy Wahyudi dan Dedi Sirath VP Jabodetabek XL .

"Program Mudik ini kami gelar untuk SPG dan SPB XL Kita yang tergabung dalam KAS XL, sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah turut mempromosikan dan mendistribusikan produk XL ke masyarakat luas. Kami berharap agar program yang didedikasikan khusus bagi mitra KAS XL ini dapat memberikan manfaat sesuai yang diharapkan," ujar Dedi Sirath VP Region Jabodetabek XL melalui keterangan resminya, Selasa (30/9/2008).

Para anggota KAS yang mengikuti program MUDIK BARENG XL ke kampung halaman mereka di Tasikmalaya, Banjar, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Tanjung Karang, Makasar dan Medan ini akan melalui keberangkatan dari Jakarta. XL menyediakan transportasi, uang saku, uang transport untuk meneruskan perjalanan ke rumah mereka dan asuransi sebesar Rp50 juta selama perjalanan mudik. Transportasi yang disediakan berupa bus, kereta api dan khusus tujuan Surabaya, Makasar dan Medan (dari Jakarta), XL menyediakan tiket pesawat terbang. Manfaat ini tidak hanya berlaku untuk anggota KAS tapi juga untuk 2 anggota keluarga atau kerabat yang menemani anggota selama mengikuti program mudik ini. Program ini selain untuk anggora KAS XL juga terbuka untuk para SPG non anggota KAS XL.

2000 peserta program mudik terdiri atas 2000 peserta yang diberangkatkan dengan bus ke Cirebon, Semarang, Solo, Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta, Lampung, Tanjung Karang. Sedangkan 400 peserta yang diberangkatkan dengan pesawat terbang ke Surabaya, Medan dan Makasar. 200 peserta lainnya diberangkatkan dengan kereta ke Semarang, Solo, Yogyakarta.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10

Share this post!

Bookmark and Share

2 comments:

Николай Безлюдный said...

I am grateful for the article. Here, http://star-writers.com if you need any assistance with your manuscript. Good luck with your writings

Nick said...

Thank you for the post. And here is an interesting article for reading http://findwritingservice.com/blog/the-stress-essay-22-ways-to-overcome-the-stress

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails