Ericsson Gaet Hanoi Telecom Kembangkan GSM

VIETNAM - Ericsson menandatangani kontrak kerja sama pertama terbesar di Vietnam dengan nilai USD450 juta untuk membangun dan mengembangkan perusahaan jaringan nasional, Hanoi Telecom.

Seperti dilansir Cellular-News, Senin (1/9/2008), kerja sama itu akan berlangsung selama tiga tahun. Ericsson akan bertanggung jawab pada manajemen, operasional, dan desain jaringan seluruh jaringan Hanoi Telecom's, termasuk operasional di lapangan dan layanan pendukung lainnya.


Ericsson juga akan menyediakan layanan professional yang memiliki jangkauan luas, seperti penyebaran jaringan dan system integrasi.

Kerja sama itu merupakan bentuk tanggung jawab Ericsson untuk memindahkan teknologi jaringan Hanoi Telecom dari CDMA ke teknologi GSM/EDGE. Ericsson siap memasok seluruh fasilitas akses jaringan, transmisi optic, dan menjadi pemasok tunggal untuk seluruh IP sirkuit. Selain itu, Ericsson juga akan membangun kantor barunya di Danang City, untuk memudahkan seluruh operasionalnya.

Hanoi Telecom Mobile meluncurkan layanan GSM sejak awal 2007 dan meraih 152.000 pelanggan pada akhir 2007. Vietnam memiliki lebih dari 38 juta pengguna internet pada kurtal kedua tahun 2008.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails