Apple Mutakhirkan Software iPhone

SAN FRANSISCO - Apple Inc memutakhirkan piranti lunak yang ditanamkan pada iPhone. Piranti lunak ini bisa diunduh melalui layanan online iTunes.

Apple Inc berharap dengan adanya perbaikan ini bisa mengurangi jumlah dropped calls, memperbaiki kinerja baterai, dan mempersingkat waktu operasional untuk menyinkronkan piranti ketika terhubung dengan komputer.


Tampaknya harapan itu sedikit terkabul dengan datangnya respons positif pada sebuah forum dialog di Internet. Banyak yang mengakui piranti iPhone mereka kini bekerja lebih cepat dan memuaskan. Namun testimoni positif tersebut sedikit tercoreng dengan ditemukannya perkembangan di bulan Agustus lalu yang mengatakan improvisasi yang diusahakan Apple barusan tidak medatangkan perubahan apa-apa.

Juru bicara Apple Inc Calif Cupertino, seperti yang dikutip dari Associated Press, Sabtu (13/9/2008), menjanjikan pembaharuan software ini bisa memperbaiki keaktualitasan electronic mail dan mengurangi rusaknya aplikasi yang ditanam ke dalam iPhone, seperti adanya virus dan hilangnya teks pesan yang belakangan ini terdengar.

Bagaimanapun, usaha perbaikan ini Apple lakukan untuk memperbaiki reputasi mereka yang kian turun dengan banyaknya kekurangan dan masalah dari produk mereka. Perkembangan pasar terakhir melaporkan nilai saham Apple turun 2,7 persen atau senilai USD4,16 menjadi USD148,49. (
Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails