Eks Pejabat Esia Perkuat Manajemen Smart

JAKARTA - Smart Telecom kembali menambah jajaran manajemennya dengan menggandengan dua orang baru yang sudah lama malang melintang di industri Telekomunikasi.

Setelah menggaet sesepuh teknologi Indonesia, BT Lim sebagai Chief Technology Officer di Smart Telecom, unit bisnis telekomunikasi milik Sinar Mas tersebut menggandeng Charles Sitorus dan Ruby Hermanto untuk memperkuat jajaran manajemen mereka.


Dua orang baru ini tergolong sebagai muka lama di kancah industri telekomunikasi Indonesia. Charles Sitorus sebelumnya menjabat sebagai Vice President Retail Sales PT Bakrie Telecom. Kini ia menduduki posisi sebagai Chief Sales Officer PT Smart Telecom.

Sedangkan Ruby Hermanto saat ini menjabat sebagai Head of Commercial Marketing PT Smart Telecom. Sebelumnya ia menjabat sebagai GM Marketing Product XL sebelum berpindah selama lebih dari setahun ke PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia sebagai Head of Marketing..

Menurut pihak Smart Telecom, saat dihubungi okezone di Jakarta, Kamis (4/9/2008), penambahan manajemen ini untuk membantu kinerja para pejabat sebelumnya sekaligus untuk menambah kekuatan menghadapi kompetisi yang semakin ketat ini.
Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails