Garuda Indonesia Jadi Pelanggan Korporat XL

JAKARTA - XL menyediakan kebutuhan komunikasi bagi seluruh staf dan jajaran karyawan Garuda Indonesia.

Layanan yang disediakan berupa layanan Push SMS, Pull sms, dan Internasional Roaming yang dapat membantu meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas penyebaran pesan korporat. Melalui layanan ini para awak pesawat Garuda Indonesia yg berjumlah ratusan bahkan ribuan serta tersebar di berbagai tempat dapat lebih mudah mengakses berbagai informasi dari perushaan.

"Garuda Indonesia adalah perusahaan penerbangan pembawa bendera negara Indonesia yang terbang ke berbagai rute internasional. Kami merasa terhormat jika bisa membantu menjawab kebutuhan atas sistem informasi yang memungkinkan peningkatan kualitas pelanggan Garuda Indonesia," papar Direktur Commerce XL Joy Wahyudi pada acara penandatanganan kerjasama XL dan Garuda Indonesia di Jakarta, Kamis (11/9/2008).


Melalui layanan Push SMS dan Pull SMS, Garuda Indonesia akan mampu menyampaikan berbagai informasi seperti jadwal tugas, perubahan jadwal tugas, dan berita keluarga.

Untuk mengakses semua informasi tersebut awak Garuda Indonesia cukup menggunakan ponsel masing-masing. Sementara untuk layanan� Internasional Roaming dari XL akan memungkinkan komunikasi para awak meskipun berada di luar negeri dengan dukungan lebih dari 350 operator di 140 negara. Layanan tersebut meliputi Voice Roaming, SMS Roaming, Internasional MMS, GPRS roaming, 3G roaming serta HSDPA roaming.

"Layanan Push SMS dan Pull SMS yg dilaksanakan bekerja sama dengan XL sangat dibutuhkan dalam mendukung kelancaran operasional penerbangan Garuda Indonesia," jelas Executive Vice President Operation PT Garuda Indonesia Captain Ari Safari.

Solusi lain yang dikembangkan XL adalah Mobile Application yaitu layanan yang memungkinkan pelanggan mengakses layanan Garuda Indonesia dari ponsel seperti pembelian tiket, reservasi, dan check in.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails