ST79 Tetap Mengusung Dual On

JAKARTA - Startech meluncurkan ponsel TV Dual On GSM-CDMA, Startech ST79, Rabu (10/9/2008) di Jakarta.

"Sebelumnya, kami menyuguhkan ponsel dual on GSM-GSM, kini seiring permintaan pasar mengenai ponsel TV dual on GSM-CDMA< kami menghadirkan ST79," kata Marketing Manager StarTech Mobile, Tan Bunarta.

ST 79 tampil dengan desain baru dengan sentuhan chrome yang mengitari setiap sisi body ST 79. namun, warna hitam tetap mendominasi keseluruhan ST 79. Teknologi layar sentuh masih menjadi pilihan StarTech dengan tambahan tombol khusus untuk memilih GSM atau CDMA yang ingin digunakan.


Stylus yang digunakan sebagai alat bantu pada layar sentuh diletakkan dibalik dudukan ponsel. Alhasil, terkesan tidak memiliki stylus pada ponsel yang berdimensi 115 x 53.2 x 17.7mm. Membuka penutup baterai pun di desain seunik mungkin. Pasalnya, ponsel ini memiliki desain untuk membuka penutup baterainya kesamping.

"Kami sengaja mendesain unik ponsel ini dan ingin menjadi ciri khas dari produk kami," Ujar Tan Bunarta.

Suguhan lain yang ditawarkan ST 79 adalah layanan hiburan, seperti layanan analog TV yang mampu merekam setiap tayangan favorit pengguna. ST 79 juga memberikan layanan java berplatform MIDP 2.0 yang memungkinkan pengguna menambahkan aplikasi lain. Tawaran lain ST 79 yang tak kalah seru adalah ruang penyimpan data dengan kapasitas 2 MB dan dapat ditambah eksternal memory hingga 2 Gb.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel layar beresollusi 240 x 320 piksel, Rp1.899.000

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails