StarOne Pecahkan Rekor Muri Telepon Tanpa Putus


>YOGYAKARTA - StarOne Mitra Telekomunikasi (SMT), melalui acara StarOne Peduli Melayani, menyelenggarakan acara Lomba Nelpon Dengan Bahasa Jawa Krama terlama, untuk dicatatkan sebagai Rekor Muri terbaru.

Melalui keterangan resmi, Kamis (19/6/2008), acara yang menjadi rangkaian dari peringatan HUT ke-2 SMT ini selain bertujuan untuk membuktikan kualitas dan jaringan StarOne yang mampu digunakan banyak orang di lokasi dan waktu yang sama tanpa terjadi Call Drop atau terputusnya sambungan, juga menjadi kepedulian SMT untuk ikut menggalakkan penggunaan Bahasa Jawa Krama sebagai kekayaan budaya bangsa.


Acara diikuti oleh 10 pasang peserta yang saling menelpon dengan bahasa Jawa Krama dengan media telepon dan kartu StarOne. Dari target MURI selama 12 jam nonstop, berhasil dicapai 22 jam nonstop, berlangsung dari hari Sabtu, 14 Juni 2008 jam 19:15 dan berakhir tepat pukul 17:15 hari Minggu, 15 Juni 2008. Para peserta yang mengikuti acara ini menggunakan busana Jawa lengkap dari tutup kepala (blangkon), baju dan bawahan (beskap), yang merupakan pakaian adat Jawa.

Peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang adalah pasangan peserta Novianto Eka S dan Agung Prasetya sebagai pemenang sekaligus pemegang Rekor MURI nelpon paling lama dengan Bahasa Jawa Krama selama 22 jam non stop. �

Bersamaan dengan acara pencatatan MURI, di kesempatan yang sama dilaksanakan juga peresmian kantor layanan Starone/Starone Center di Jl. Urip Sumoharjo 103i Jogjakarta. Dengan dibukanya Starone Center Jogjakarta, akan semakin mempermudah akses layanan maupun informasi produk maupun program Starone khususnya bagi pelanggan Starone yang berdomisili di Jogjakarta. Peresmian kantor layanan Starone/Starone Center dibuka oleh Bpk Hari Mulyo Widodo selaku Direktur Utama PT Starone Mitra Telekomunikasi didampingi Bpk Sasotya Pratama Direktur Pemasaran & Penjualan.

Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails