LG Sematkan Bluetooth Headset di Ponsel

NEW YORK - LG baru saja memunculkan ponsel terbarunya di Amerika bekerja sama dengan Verizon Wireless. Sebuah ponsel yang dilengkapi dengan headset bluetooth detachable.

Dilansir melalui Cellular News, Jumat (20/6/2008), seri LG terbaru ini diberi tajuk LG Decoy, sebuah ponsel slider yang mengintegrasikan sebuah headset bluetooth di belakang ponsel. Headset bluetooth ini dapat dicopot dan disematkan ke kuping penggunanya sebagai sebuah earphone nirkabel.


Teknologi bluetooth di dalamnya memungkinkan ponsel mentransfer suara ke dalam headset tanpa bantuan kabel sama sekali. Verizon dan LG mengklaim Decoy sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki headset detachable.

Untuk memberikan kenyamanan dan keindahan tampilan, headset tersebut disematkan di belakang ponsel. Bahkan ponsel fashionable ini juga menggunakan materi glossy untuk membungkus dirinya, navigasi joystick lima arah dan layar LCD, yang juga berfungsi sebagai cermin, berukuran 2,2 inci.

Kabarnya LG Decoy akan muncul pada pertengahan Juni dengan bandrol harga sekira USD180, termasuk kontrak layanan Verizon selama dua tahun.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails