Rambah Musik, StarTech Luncurkan ST33


JAKARTA - Merambah pasar ponsel musik yang sedang naik daun, ponsel China StarTech memulai debut ponsel musiknya dengan menggelontorkan ST33.

Ponsel dengan desain candy bar ini dikemas dengan pilihan warna menarik. Edisi awal diluncurkan dengan perpaduan warna biru muda dan hitam. Pada bagian atas tersedia tombol musik yang sekaligus menandakan bahwa kemampuan ponsel ini dalam menjalankan fitur musik sangat bisa diandalkan.

"Kami memang mengkhususkan produk ini sebagai music phone. Pasar ponsel music yang terus membesar memberikan peluang kami untuk ikut meramaikannya," ujar GM Marketing StarTech Mobile Untung BW saat peluncuran dua ponsel StarTech terbaru di Mushroom Cafe, ITC Roxi Mas, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2008) kemarin.


Fitur musik yang terdapat dalam ponsel ini sangat beragam. Selain MP3 Player juga terdapat FM radio dengan sound stereo, dilengkapi equalizer dan bass yang dapat di setting sesuai kebutuhan. Double speakernya terdapat di bagian belakang ponsel, yang terpisah dari speaker telepon, sehingga kualitas suara musik dapat terjaga.

Untuk mengubah pengoperasian, pengguna tinggal mengatur tombol-tombol musik yang terdapat dalam ponsel ini. Untuk mendengarkan nada dering, kualitas suaranya mencapai 64 polyphonic yang artinya dapat memainkan 64 jenis suara sekaligus secara bersamaan.

Untuk menyimpan file-file musik disediakan slot memory eksternal yang dapat di ekspan sampai 2GB. Dengan memori yang cukup besar, apapun lagu kegemaran dapat disimpan dalam ponsel ini.

Selain fitur musik, ponsel ini juga diperkaya dengan kamare VGA yang mampu memotret objek dengan baik juga melakukan rekaman video. Pengaturan kualitas gambar dapat disetting sesuai dengan kebutuhan. Untuk koneksi dengan perangkat lain, StarTech ST33 memiliki fitur Bluetooth. Koneksi dengan perangkat lain juga dapat menggunakan USB. Sementara untuk sambungan internet, ponsel ini juga memiliki fitur GPRS.

Produk ini akan dilepas ke pasar dengan harga Rp 800.000.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails