Tawarkan Pengalaman Baru dalam Berponsel


Harus diakui kelahiran ponsel cerdas iPhone telah menjadi fenomena bagi industri gadget, dan membuat geger pasar ponsel dunia. Tak hanya penjualannya yang melesat, nama iPhone paling banyak diklik di mesin pencari Google. Dan Juni adalah saat yang ditungu-tunggu para penggemar telepon seluler (ponsel) pintar keluaran Apple ini. Benarkah bulan ini iPhone bakal masuk Indonesia ?


Apa yang membuat iPhone baru ini begitu ditunggu-tunggu? Tentu saja fitur-fitur yang dibenamkan pada gadget ini yang menjadi perhatian para penggemarnya. Tapi, daya tarik utama dari iPhone anyar nanti adalah teknologi layar sentuh yang cukup sensitif, sebuah pengalaman baru bagi para pengguna ponsel. Juga, akses internet wireless dan fungsi media bergaya iPod, pemutar musik digital karya Apple.

Sekalipun laiknya primadona di jajaran ponsel cerdas, dalam lain hal ada juga kekurangannya. Antara lain dengan harga diatas Rp 5 juta, iPhone generasi pertama ini tidak bisa perekam video, tidak didukung 3G, serta tidak sembarang software bisa ditanamkan di ponsel ini.










Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Anonymous said...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://apple.infogue.com/
http://apple.infogue.com/tawarkan_pengalaman_baru_dalam_berponsel

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails