simPATI Talkmania, Nelpon Seharian Rp2000

JAKARTA - Jelang liburan sekolah, Telkomsel juga meluncurkan program komunikasi murah simPATI TALKMANIA, yakni nelpon seharian berkali-kali selama sejam hanya Rp2.000 ke 52 juta nomor Telkomsel atau separuh dari pengguna ponsel di Indonesia.

"simPATI TALKMANIA tentunya akan memberikan penghematan cukup signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan dimana simPATI TALKMANIA berlaku sepanjang hari 24 jam penuh dengan tarif hanya Rp 0,56/detik mulai detik pertama atau Rp 2.000 sejam (3.600 detik)," ujar GM Sales & CS Regional Bali Nusra Telkomsel Hastining Bagyo Astuti melalui keterangan resmi, Rabu (18/6/2008).


Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2008 bagi pelanggan simPATI di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Madura, Bali, dan Lombok. Bahkan saat pelanggan wilayah-wilayah tersebut berpergian ke daerah lain di Indonesia, mereka tetap bisa menikmati layanan simPATI TALKMANIA.

Melalui simPATI TALKMANIA, pelanggan dengan nomor Bali dan Lombok maupun di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Madura lainnya dapat bebas telepon seharian dengan akumulasi percakapan hingga 1 jam (3.600 detik) yang tidak harus dihabiskan dalam satu kesempatan ke lebih dari 52 juta nomor Telkomsel atau lebih dari 50 persen pengguna ponsel di Indonesia hanya dengan biaya Rp 2.000.

Untuk menikmati layanan ini, dalam satu hari pelanggan cukup sekali mengirimkan aktivasi melalui SMS (gratis) ketik: TMON kirim ke 8999. Selanjutnya pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi dan mulai bisa bertelpon bebas sepuasnya seharian selama satu jam akumulatif ke seluruh Indonesia (mulai pukul 00.00?24.00) hanya dengan Rp 2.000 dipotong dari pulsa yang dimilikinya.

Contoh: bagi pelanggan yang melakukan aktivasi SMS pukul 08.00, maka saat itu juga dapat langsung menikmati komunikasi murah (setelah notifikasi SMS dari 8999) dengan durasi percakapan akumulasi hingga 1 jam (3.600 detik) sampai pukul 24.00 di hari yang sama hanya dengan Rp 2.000. Jika ingin terus menikmati layanan ini kembali esok harinya, pelanggan cukup melakukan aktivasi SMS dengan cara yang sama hingga tanggal 31 Agustus 2008.

Bagi pelanggan yang ingin berlangganan simPATI TALKMANIA ini setiap hari tanpa registrasi harian, dapat mengirim SMS (gratis) ketik: TMSUB 8999. Pelanggan akan menikmati program ini selama seharian penuh (mulai pukul 00.00?24.00) tanpa perlu registrasi ulang dan dipotong biaya Rp 2.000/hari hingga pulsa yang dimilikinya tidak mencukupi (akan otomatis berhenti berlangganan). Sedangkan untuk berhenti berlangganan secara manual dapat kirim SMS (gratis) ketik: TMOFF kirim ke 8999.

"Seluruh pelanggan simPATI baik PeDe maupun Extra dapat menikmati TALKMANIA dan pulsanya bersifat prioritas, jadi apabila pengguna simPATI tersebut masih memiliki Bonus Menit dan atau Pulsa Telkomsel, maka pulsa TALKMANIA akan tetap menjadi prioritas yang secara otomatis untuk digunakan lebih dahulu," ungkap Hastining.

Hastining menambahkan, untuk mengecek status aktivasi TALKMANIA, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya maupun bonus lain, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya. Sedangkan untuk melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk yang menggunakan pulsa TALKMANIA, dapat mengaksesnya melalui *887#.

"Program TALKMANIA ini akan melengkapi berbagai kehematan simPATI yang sebelumnya memiliki tarif PeDe 13, yakni tarif Rp 0,5/detik hingga menit ke-13, bahkan Rp 0,5/detik dari detik pertama sampai sepuasnya pada jam 00.00 ? 06.00," tandas Hastining.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

davidman said...

saya udah kirim TMON KE 8999, UDAH DAPAT BALASAN DARI 8999, PULSA HILANG 2000 RUPIAH, TAPI SETELAH DICHECK *889# TERTULIS TIDAK ADA ACCOUNT GRATIS ALIAS NOL "0"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails