Telkomsel Operator Terbaik versi AsiaMobile Award 2008


SINGAPURA - Untuk keempat kalinya Telkomsel kembali meraih pengakuan penghargaan bagi pelaku industri terbaik di kawasan Asia sebagai Operator of The Year di ajang Asian MobileNews Award 2008.

Keberhasilan Telkomsel mempertahankan predikat terbaik dalam 4 tahun berturut sejak pertama kali Award ini digelar 2005 merupakan hasil survey dan penilaian Asian MobileNews - Singapore Magazine (Charlton Media Group).


Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Tekomsel, Kiskenda Suriahardja dari Tim Charlton (Publisher Asian Mobile News magazine) pada Malam Penyerahan Award berlokasi di Hotel Shangrila Singapore, yang dihadiri oleh CEO (Chief Executif Officer) dari berbagai pelaku industri selular Asia.

Di samping Telkomsel, Operator Of The Years dari negara Singapore adalah M1, India (Idea Cellular), Filipina (Smart Telecommunication), Hongkong (PCCW), Malaysia (Maxis), serta� Thailand (AIS) menjadi operator terbaik di Malaysia sekaligus Asia.

Hal ini menjadikan Telkomsel sebagai satu-satunya operator di Asia yang selama 4 tahun berturut-turut tak tergoyahkan menyandang predikat Operator of The Year. Sedangkan operator yang gagal mempertahankan predikat 'Operator Of the Year 2007' adalah SingTel (Singapore), Global Telecom (Filipina), DTAC (Thailand), dan CSL (Hongkong). �

Sedangkan penghargaan untuk produk ponsel terbaik Asia kategori Best 3G Mobile Phone adalah Nokia N95, Best mobile phone Ad compaign (Nokia N82), Best smart phone (Nokia N95)), Best Ladies mobile phone (Sony Ericsson W350i), Best entry level (Sony Ericsson T280i), Most Fashionable Mobile Phone (Samsung Georgia Armani), Best Mobile Phone Application (Face Book on Blackberry) dan Mobile Phone of The Year adalah Samsung Ultra Edition 13.8.

"Penghargaan yang diterima Telkomsel ini merupakan suatu bukti bahwa penghargaan yang diberikan oleh lembaga internasional ini menggambarkan apa yang dilakukan Telkomsel in-line dengan perkembangan seluler di dunia internasional," ungkap Kiskenda melalui keterangan resmi, Jumat (20/6/2008).
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails