5 Seri K-Touch Andalkan Kelebihan Fitur

JAKARTA - K-Touch kembali memperkenalkan produk-produk terbarunya yang unik dan tak dimiliki oleh vendor ponsel lainnya. Ada lima produk terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Masing-masing produk memiliki ciri khas sendiri-sendiri yang akan memberikan sentuhan berbeda kepada pemakainya.



K-TOUCH C800 yang merupakan ponsel berkemampuan 8 MP pertama di dunia yang telah dilengkapi sensor CCD dan 3x optical zoom. Dengan kualitas kamera seperti itu, ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kebiasaan mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya.

K-TOUCH C800 yang memiki kemampuan kamera sampai 8 MP menandakan secara teknologi produk-produk ini sudah dapat disejajarkan dengan merek besar lainnya.

"Secara kualitas dan teknoogi kemampuan K-TOUCH tidak diragukan lagi," ujar Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia di Jakarta, Rabu (11/6/2008) kemarin.

Diperkenalkan juga seri A7712. Ini adalah ponsel dengan fitur yang sangat cocok untuk kaum manula. Desain keypad dibuat lebih besar, hingga tidak menyulitkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel. Sementara besaran font (jenis huruf pada menu) juga lebih besar. Selain itu ada juga K-TOUCH A660 yang merupakan ponsel multimedia dengan casing metal di back cover-nya.

Untuk seri dual on K-TOUCH memperkenalkan D770. Ponsel ini dapat berjalan di dua jaringan GSM sekaligus. Dan bukan hanya itu, pada kedua SIM Card GSM dapat juga disetting GPRS/MMS.

Untuk seri dual on, K-TOUCH juga memperkenalkan seri DT08, yang dapat berjalan pada dua jaringan GSM sekaligus. Ponsel ini ditambahkan dengan fitur TV analog yang menjadi fitur unggulan. Seperti sudah diketahui kemampuan fitur TV ponsel-ponsel K-TOUCH selama ini dikenal sangat baik dalam menangkap sinyal dan menampilkan kualitas gambar. Kehadiran lima seri tebaru dengan kekhasan masing-masing ini memberikan gambaran kualitas produk K-TOUCH.

"Kami selalu ingin menyajikan produk-produk yang berkualitas tinggi, memiliki fitur yang unik namun harganya terjangkau oleh konsumen di Indonesia. Bahkan secara kualitas dan teknologi, kemampuan K-Touch tidak diragukan lagi," ujar Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia.

Sebagai brand yang memiliki reputasi� internasional K-TOUCH sangat peduli dengan kualitas produknya. Tak hanya produk yang menjadi perhatian utamanya, layanan purna jual-pun menjadi hal penting bagi vendor ini. Untuk itu K-TOUCH menggandeng PT. Dian Graha Elektrika sebagai Authorized Service Centre-nya. Setiap produk K-TOUCH memiliki garansi selama satu tahun.

Saat ini layanan purna jual K-TOUCH telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makasar, Banjarmasin serta Samarinda.





Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails