http://onlinearning-id.blogspot.com/2008/06/no-annual-fee-credit-card-offers.html

Siapa yang tidak kenal dengan walkman ? Sebutan bagi alat pemutar musik era tahun 80-an itu kembali dihidupkan dengan format dan citarasa yang berbeda. Adalah Sony Erricsson yang coba membangkitkan lagi demam musik melalui telpon seluler atau ponsel seri W380i. Telepon seluler Walkman cangkang kerang ini memiliki kamera 1,3 megapiksel ini merupakan pemutakhiran dari model sebelumnya: W300i. Sebagai ponsel yang ditujukan untuk segmen kaum muda yang trendi, maka ponsel ini didesain dan model dan warna yang artaktif.



Telepon Walkman® Sony Ericsson menghadirkan kemudahan pemutar musik digital ke ponsel Anda. Jadi, seiring dengan semua fitur telepon tingkat lanjut yang biasa, Anda juga bisa download, mengalirkan, menyimpan dan memutar musik latar di ponsel. Tapi hal yang paling menarik di W380i adalah gesture control technology. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mematikan suara alarm dan incoming call hanya dengan menggerakkan tangan.

Desain yang dibawa W380i ini terinspirasi dari Z610i. Bagian luar hape lipat ini terlihat kosong, tanpa ada layar atau tombol, yang ada cuma kamera. Tapi sayangnya, W380i ini tidak dibekali dengan 3G, dimana teknologi ini sudah jamak dipakai di Indonesia.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails