BenQ T60. Super Tipis dan Super Murah


JAKARTA - BenQ memperkenalkan ponsel terbarunya di segmen fashion. Ponsel yang mengandalkan desain dan ketipisan ini disebut dengan seri BenQ T60.

BenQ T60 ditargetkan untuk orang-orang yang trendi dan sadar akan gaya. Dengan ketebalan hanya 8,9mm, BenQ T60 didukung dengan layar 2,2" QVGA TFT LCD, built-in kamera beresolusi 3,2 megapixel, dan kualitas multimedia yang tinggi.

"Ponsel tipis terbaru miilk BenQ ini sempat mendapatkan sebuah penghargaan internasional dari red dot Design," ungkap Supervisor Sales dan Product Dian Graha Elektrika Yakaja M Kisti saat memperkenalkan ponsel ini di Merchantile Club, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2008) sore.


Ponsel ramping BenQ T60 dengan layar extra lebar terkenal dengan gaya estetis dan fungsinya yang pintar. Stainless steel yang mengkilap pada bagian belakang ponsel dengan lengkungan tajam, membuatnya tampak ramping dan mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong atau tas kecil.

Lima tombol navigasinya berbentuk seperti potongan permata, menambah tampilan cemerlang dan bersinar tekstur ponsel yang berbahan metal. Didesain sebagai aksesoris fashion bersama dengan barang mewah seukuran kantong lainnya seperti pena eksklusif, jepitan uang, dan tempat kartu nama, T60 mempertinggi gaya hidup digital masa kini dengan segala fungsi yang dimilikinya dengan harga terjangkau.

Keistimewaan yang terdapat dalam BenQ T60 adanya fitur panggilan daftar hitam, yang dapat menyaring panggilan yang tidak diinginkan. Datang dengan memori internal 24MB, Radio FM stereo terintegrasi dengan fungsi perekam jadwal dan slot kartu microSD.

Untuk pengalaman multimedia yang optimal, T60 memainkan berbagai macam format musik termasuk MPEG4, MP3, AMR, MIDI dan SP-MIDI. Ada juga Bluetooth dengan suara stereo (A2DP), didukung pengatur jarak jauh (AVRCP), konektifitas USB, dan mempunyai waktu siaga dan waktu bicara masing-masing selama 200 jam dan 3 jam.

"Sebenarnya ponsel tipis ini telah beredar terlebih dulu di pasaran. Saat ini T60 dijual dengan harga kurang dari Rp1,5 juta dengan jaminan kualitas dan layanan servis yang disokong oleh DGE," jelas Yakaja.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails