XL Gratiskan Internasional Roaming Video Call

SINGAPURA - XL menghadirkan program jelajah internasional bagi pelanggan pascabayar XL Xplor yang kerap berpergian ke Singapura baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur.

Program kali ini berupa gratis biaya jelajah internasional video call selama 3 menit baik untuk panggilan ke nomor tujuan Singapura maupun Indonesia. Menit berikutnya pelanggan dikenakan tarif yang kompetitif yaitu tarif flat Rp 7.000 untuk setiap ekstra menit pada saat melakukan jelajah internasional video call. Manfaat ini dapat dinikmati oleh pelanggan pascabayar sejak 16 Juni 2008.


"Program gratis roaming video call kami hadirkan sebagai upaya memberikan manfaat lebih kepada pelanggan pascabayar saat mereka berkomunikasi dengan XL. Di bukan Juni, umumnya tingkat kunjungan warga negara Indonesia ke Singapura tinggi. Kami ingin memanfaatkan moment ini untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan pascabayar saat mereka berpergian," ujar VP Enterprise dan Carrier XL Titus Dondi di sela ajang CommunicAsia, Senin (17/6/2008) kemarin.

Untuk mewujudkan program ini, XL bermitra dengan M1 salah satu operator terkemuka di Singapur. Contoh perhitungan dari program gratis 3 menit video call ini adalah sebagai berikut, pelanggan pascabayar saat roaming di jaringan M1 Singapura melakukan video call ke nomor XL di Indonesia selama 5 menit. Maka pelanggan akan dikenakan tarif hanya Rp14.000 dengan perincian 0 ? 3 menit pertama gratis, sisanya adalah 2 menit x Rp7.000 menjadi 14.000.

Program ini� melengkapi sarana Jelajah Internasional XL 3G yang saat ini mempunyai jangkauan terluas, mencakup 31 negara - 53 mitra operator. Demikian juga bagi layanan domestik, XL sebagai penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia selalu konsisten dalam mewujudkan komitmennya menghadirkan layanan XL 3G pertama terluas dan pertama tercepat. Setelah pada tahun 2006 menghadirkan layanan 3G pertama yang terluas dan pertama tercepat di Indonesia, hingga saat ini layanan XL 3G HSDPA telah merambah 74 area di 20 provinsi Indonesia. XL akan terus mengembangkan kemitraan untuk memperluas cakupan layanan data jelajah internasional dengan teknologi 3G dan HSDPA.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails