Tradisi Baru tanpa Keypad


SONY Ericsson berupaya keluar dari tradisi lamanya. Produsen ponsel ini, merilis produk tipe Sony Ericsson C902. Di edisi ini tidak ditemukan keypad seperti generasi sebelumnya. Termasuk ciri khas K-Series yang dijuluki ponsel cyber-shot. Pada ponsel 'cyber-shot' tak perlu lagi memberi inisial 'K' untuk bahasa Swedia yang berarti kamera dan juga 'C' untuk cyber-shot.


Ponsel ini merupakan ponsel cerdas dengan dukungan HSDPA, kamera berkekuatan 5 megapixel dengan autofocus serta flash dan tampilan beresolusi QVGA. Kamera ini menjadi fitur andalan bagi Sony Ericsson C902 yang memiliki kemampuan multishot yang sama dengan ponsel cyber-shot lainnya. Sony Ericsson C902 juga bisa mendeteksi wajah, 'red-eye reduction' serta stabilisasi image.

Walau Sony Ericsson belum menyatakan tentang kemampuan resolusi video capture dari Sony Ericsson C902, namun yang jelas K850 agak sedikit mengecewakan untuk hal yang satu itu. Walaupun ia mempunyai stabiliser image yang terpasang di dalamnya.

Fitur lainnya adalah tombol yang peka sentuhan untuk mengontrol image yang dioperasikan di sekitar layar utama saat kamera tengah digunakan, yang makin menegaskan bahwa ponsel ini memang patut menyandang 'gelar' cyber-shot.

Sony Ericsson C902 juga memiliki pemutar MP3 dan juga FM radio. Ia terlihat elegan dengan dimensi ukuran 108 x 49 x 11mm dan berat 107 gram. Sony Ericsson C902 didukung oleh empat jaringan frekuensi GSM ditambah dengan UMTS 2100.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails