Sony Ericsson G900, Handphone Praktis Nan Lengkap

Jika mungkin Anda termasuk orang yang menginginkan efektifitas di tengah berbagai kesibukan Anda sehari-hari, mungkin Sony Ericsson G900 adalah handphone yang tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut. Sony Ericsson G900 memberikan kemudahan, mulai dari sekedar membuat panggilan, mendengarkan lagu-lagu, hingga browsing Internet. Cara akses yang ditawarkan pun juga beragam. Anda dapat mempergunakan tombol-tombol default yang telah tersedia ataupun mempergunakan fasilitas touchscreen, baik dengan jari maupun stylus pen untuk mengoperasikan Sony Ericsson G900 ini.


Berikut merupakan deskripsi lebih lengkap dari feature-feature yang tersedia di Sony Ericsson G900 ini :

Touchscreen - Layar sentuh
Pengoperasian layar sentuh dengan jari yang mudah dan intuitif: Anda cukup menyentuh layar untuk menavigasikan telepon Anda. Dan jika Anda lebih suka menggunakan stylus atau penunjuk, itu juga bisa digunakan.

Email push
Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah dierima.

Integrated Camera
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

X-Pict Story
Menghasilkan tayangan slide yang mengesankan - lengkap dengan suara dan transisi - di telepon Anda.

Web - browsing di mana saja
Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada.

Blog kehidupan
Cara mudah berbagi kehidupan melalui gambar. Ambil atau pilih foto, tambahkan beberapa tulisan dan terbitkan agar bisa dinimati teman dan keluarga.
Pelajari lebih jauh tentang blogging gambar

Pengatur media
Kit telepon Anda dilengkapi CD musik, perangkat lunak pengelolaan foto dan klip video. Mentransfer musik, video, foto ke dan dari telepon Anda.

Symbian™ OS
Sistem operasi ponsel terbuka sehingga Anda dapat men-download aplikasi baru ke telepon Anda.

Handwriting Recognition - Pengenalan Tulisan Tangan
Pena jarum layar sentuh untuk masukan teks: tulis karakter seperti memakai pena dan karakter kemudian berubah menjadi huruf yang sesuai pada keyboard.

RSS feed
Gunakan telepon Anda untuk melihat berita termutakhir dan konten lainnya dari situs Web dan blog yang dipilih. Berlangganan saja ke feed dan feed itu akan dikirim kepada Anda. Konten baru tersedia di layar utama dalam keadaan standby.

Mengabadikan aksi
Klip video ideal untuk mengabadikan kejadian yang tidak terduga, saat Anda bepergian, menikmati kehidupan.
Wi-Fi alternatif
Untuk koneksi Internet yang cepat di hotspot, telepon Anda memiliki dukungan Wi-Fi.

Jam alarm dengan radio
Harus bangun pada waktu tertentu? Ada acara yang tidak boleh terlewatkan? Atur waktu, dan serahkan kepada saluran radio favorit Anda atau dering sinyal alarm untuk mengingatkan Anda.

3G
Akses Internet Jalur lebar, cepat dan mudah. Panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia dan email saat bepergian.

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Glass Band said...

Cara Menggunakan Wi-fi nya gimana ya? wifi nya udah nyambung, tapi masih belum bisa connect. keterangan nya : Could not Found locate server.
apa lagi ya kira2 yang harus disetting?

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails