OQO Umumkan Perangkat UMPC E2

26 Februari 2008
OQO Inc. mengumumkan perangkat E2 Ultra Mobile PC yang diklaim berfungsi penuh layaknya PC berbasiskan Windows XP, Windows XP Tablet dan Windows Vista. "Ada peningkatan permintaan yang signifikan dari para pelanggan di seluruh dunia untuk Ultra Mobile PC dari OQO. Para pelanggan menginginkan akses terhadap informasi, aplikasi, dan Internet dalam bentuk mobile yang dapat dimuat dalam saku, tas tangan, atau tas kerja," tutur Dennis Moore, CEO dari OQO dalam rilisnya.

Sebelumnya OQO telah memenangkan penghargaan dari Microsoft’s 2007 Windows Vista PC Innovation Award. Dengan adanya e2, OQO optimistis dapat menjaga posisinya sebagai pemimpin dalam kategori ini.

OQO e2 didesain secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan komputasi mobile dengan akses internet dan aplikasi network dalam ukuran saku dan form factor yang ergonomis.

Dengan ukuran 142mm (P) x 84mm (L) x 26mm (T)), produk ini mempunyai bobot 450 gram, layar geser LCD 5 inci dengan resolusi 800 x 480 (maksimum: 1200 x 720), konektifitas WiFi 802.11a/b/g dan Bluetooth 2.0.

Sementara dari sisi jeroan, e2 punya pilihan processor VIA 1.5Ghz atau 1.6Ghz, memori 1GB serta hardisk 60GB, 80GB atau 120GB. Fasilitas video: HDMI, VGA/Ethernet, USB dan docking station untuk optical drive (CD+RW atau DVD+RW) juga dilengkapi di perangkat ini.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails