Nokia 5500 Disuguhkan untuk Sporty-User


Nokia Indonesia menyuguhkan ponsel Nokia 5500 Sport yang menampilkan desain ramping dan dengan sentuhan atletis yang stylish. Nokia 5500 Sport ini memiliki segala teknologi yang dibutuhkan setiap konsumen yang dinamis, untuk mengimbangi pekerjaan dan kegiatan olahraga pengguna sehari-hari.


"Nokia 5500 Sport dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang menggemari olahraga karena ponsel ini mengombinasikan fitur-fitur yang mendukung aktivitas olahraga sekaligus menjadi perangkat komunikasi selular yang praktis dan tahan lama. Ponsel ini adalah pasangan yang serasi untuk konsumen dengan gaya hidup perkotaan yang dinamis," ucap General Manager Nokia Indonesia Hasan Aula.

Siaran pers Nokia, Senin (17/3/2008), "Banyak konsumen yang tertarik dengan produk-produk berbasis sport, walaupun sebenarnya mereka bukan atlit profesional. Untuk itu, Nokia 5500 Sport menawarkan sebuah ponsel yang cocok dengan kebutuhan khusus mereka ini - baik saat berlatih di gym, teman jogging, namun tetap cocok digunakan untuk piknik di pantai," tambah Hasan.

Ponsel 5500 merupakan ponsel Nokia pertama yang dilengkapi dengan teknologi text-to-speech yang memungkinkan pesan dibacakan hanya dengan cara menyentuh salah satu tombol di ponsel, sehingga pengguna tidak perlu mengalihkan perhatiannya dari aktivitas yang sedang dilakukannya.

Dalam mode musik, Nokia 5500 Sport mendukung berbagai jenis format musik digital seperti WMA, MP3, eAAc dan eAAc+, sehingga lagu dapat di-download dan ditransfer dengan mudah. Ponsel ini juga dilengkapi kartu memori microSD hingga 1 GB yang mampu menyimpan hingga 750 lagu, serta memutar musik hingga 10 jam lamanya. Dilengkapi dengan Nokia Sport Stereo headset dalam kemasan penjualannya, ponsel ini menawarkan pengalaman musik selular dengan kualitas suara yang tinggi.

Untuk ketahanan ekstra, Nokia 5500 Sport dilengkapi casing stainless steel yang ergonomis serta dilengkapi pegangan (grips) dan lapisan luar anti debu serta tahan terhadap cipratan air (splash and dust resistant). Ponsel Nokia 5500 Sport yang ramping ini terbuat dari bahan-bahan yang digunakan pada sepatu olahraga lari berkualitas tinggi sehingga ponsel ini tampak menarik dan dinamis di dalam maupun di luar lapangan.

Nokia 5500 Sport yang berbasis platform Seri 60 dan sistem pengoperasian Symbian OS ini, menawarkan serangkaian fitur dan fungsionalitas pesan sehingga para pengembang aplikasi pihak ketiga dapat menciptakan aplikasi-aplikasi mereka sendiri yang dapat di-download dan diinstal pada produk ini. Disamping itu, ponsel triband (GSM 900/1800/1900) Nokia 5500 Sport ini juga telah dilengkapi kamera 2-megapiksel dan Total Product Offering-nya meliputi aplikasi Air Album Fitness First.

Aplikasi Air Album Fitness First merupakan kerja sama antara Nokia, Fitness First, dan InTouch untuk menggabungkan musik, lifestyle, dan olahraga. Pengguna dapat mengakses panduan singkat yang disajikan dalam format video beresolusi tinggi dan instruksi yang tersedia dalam dua bahasa mengenai beberapa program olahraga dan cardio, seperti Cardio Jam, dan Yoga.


Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Kingindian said...

infonya bagus2...gambarnya agak kecil juga gapapa bro asal ga keliatan pecah ini gambarnya agak gede2 dan rada pecah
ya just saran aja

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails