Ericsson Bangun Jaringan Mobily di Arab


Vendor jaringan asal Swedia Ericsson berhasil mendapatkan tender pengaturan layanan operator Mobily di Arab. Mobily merupakan salah satu anak usaha dari Etisalat Group.


Kerja sama yang memakan waktu 3 tahun ini merupakan kerja sama terbesar bagi Ericsson di wilayah Timur Tengah. Bahkan hal ini merupakan kerja sama terbesar di dunia industri telekomunikasi di Arab.

Dalam kesepakatan tersebut, Ericsson bertanggung jawab dalam operasional jaringan, operasional jaringan dan optimalisasi. Kerja sama tersebut juga memberikan tanggung jawab kepada Ericsson untuk mengatur seluruh jaringan multi-vendor Mobily.

"Ericsson telah lama bekerja sama dengan Mobily, dan perusahaan Etisalat lainnya, selama beberapa tahun ini. Merupakan sebuah kehormatan bagi Ericsson terpilih sebagai partner layanan untuk memanage jaringan mereka. Kami akan menjaga jalannya operasional jaringan Mobily sehingga mereka bisa dengan tenang melayani pelanggan," ujar SVP dan Kepala Unit bisnis dan layanan global Ericsson, seperti dikutip melalui Cellular News, Rabu (19/3/2008).

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails