Sony Ericsson W580i Jungle Green


Sony Ericsson memutuskan bahwa ponsel walkman mereka yang cukup sukses, W580i, membutuhkan perubahan dan akhirnya perusahaan kerjasama Swedia dan Jepang ini memberikan nuansa hijau pada ponsel W580i mereka. Nuansa hijau ini tidak biasa karena memberikan kesan seperti hijau hutan.



Saat ini W580i berarti sudah memiliki 5 warna yang unik, mulai dari Style White, Boulevard Black, Urban Grey, Metro Pink dan yang terbaru Jungle Green. 4 warna sebelumnya ditujukan bagi customer yang memiliki gaya hidup modern, tetapi untuk yang warna hijau ini siapakah target marketnya? Mungkin para fans Indiana Jones yang bertebaran di luar sana.

Mengenai spesifikasi di dalam, tidak memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya. Layar dengan ketajaman 256 ribu warna, 3G, Walkman sekaligus TrackID, Bluetooth, FM Radio, Browser dan kamera 2 MP.

Sayangnya meski berwarna hijau, produk ini bukan merupakan produk yang "hijau", alias dibuat dari bahan yang ramah lingkungan. Semoga saja Sony Ericsson akan segera membuat ponsel yang ramah lingkungan mengikuti para pesaingnya.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails