Nokia 6650 Exclusive untuk T-Mobile


Masih ingat dengan Nokia 6650 yang diluncurkan pada bulan September 2002? Kala itu Nokia 6650 hadir dalam bentuk candybar dan memiliki antena, pokoknya, klasik banget deh! Saat ini di bulan Maret 2008, Nokia bekerjasama dengan T-Mobile, kembali merilis produk tersebut tentunya dengan model yang lebih fashionable, sebuah clamshell elegan dan simpel dengan disain kompak yang dinamis. Cocok dipakai tidak saja oleh kaum hawa namun juga kaum pria.

Didalamnya, Nokia memberi 2 fitur utama yang merupakan keunggulannya, 3G HSDPA Broadband dengan kecepatan akses data hingga 3.6Mbps dan GPS Satelit. Disain keypad yang rata dan glossy, membuat banyak rumor yang mengatakan Nokia 6650 mengekor Motorola RAZR. Namun tidak juga loh, sebab Nokia N76 juga memiliki disain keypad serupa.

Nokia 6650 memiliki 2 buah layar, eksternal dan internalnya yang berukuran 240 x 320 piksel yang berkedalaman 16 juta warna. Disamping itu juga dilengkapi dengan kartu memori eksternal MicroSD, FM Radio dan Bluetooth. Sayangnya kamera utama 2MP-nya belum ditambah dengan kamera sekunder untuk fasilitas video calling. Apakah ponsel ini akan hadir juga di Indonesia selain di daratan Eropa?

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails