Beli Voucher XL Khusus 100.000, Gratis 5 Liter Bensin


Presdir XL, Hasnul Suhaimi tengah mencoba mesin EDC yang akan digunakan untuk proses validasi penukaran voucher bensin gratis, disaksikan oleh Romulo, Senior VP Unit Pemasaran 3 Pertamina (sebelah kanan) dan Nur Adib, Ketua Umum Hiswana Migas (sebelah kiri)


XL Regional Jabodetabek dan PT Pertamina (Persero) menjalin kerja sama dengan meluncurkan program ?Voucher Bensin Gratis? untuk para pelanggan XL di wilayah Jabodetabek. Program ini berlaku sejak hari ini (19 Maret) hingga 31 Mei 2008 di 50 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Peresmian program ini dilakukan pada hari ini di Jakarta. ?

?XL sebagai penyedia jasa telekomunikasi memiliki komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan memberikan nilai lebih bagi pelanggannya dalam berkomunikasi. XL sudah menghadirkan tarif termurah yang berkualitas sebagai nilai lebih, dan pada hari ini kami kembali menghadirkan nilai lebih kepada pelanggan XL berupa program voucher bensin gratis,? papar Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, melalui keterangan pers, Rabu (19/3/2008).

Mekanisme untuk mendapatkan bensin gratis ini tidak sulit, yakni hanya dengan melakukan pembelian Voucher Bensin Gratis berisi denominasi 100.000 di sejumlah XL Center atau di SPBU tertentu di Jakarta dan sekitarnya, maka pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus berupa voucher 5 liter bensin yang dikemas dalam satu kemasan di dalam Voucher Bensin Gratis. Voucher tersebut dapat digunakan pada H+1 setelah pengisian pulsa, di salah satu SPBU yang menjalankan program ini. Pelanggan harus membawa voucher tersebut saat melakukan pengisian bensin.

Kerja sama XL dengan Pertamina ini bukanlah yang pertama. Setahun yang lalu, XL Regional Jabodetabek menjalin kerja sama dengan Pertamina untuk program ?Beli Pulsa XL dapat Bensin dan Beli Bensin dapat Pulsa XL?. Sebelumnya, juga dengan Pertamina, XL meluncurkan program serupa, yakni gratis bensin bagi pelanggan XL.

?Pada prinsipnya Pertamina selalu mendukung program apapun yang memberikan keuntungan bagi pelanggan kami. Melalui program ini, pelanggan XL yang juga menjadi pelanggan Pertamina akan mendapatkan keuntungan untuk mendapatkan bensin secara gratis hanya dengan melakukan isi ulang pulsa XL,? ungkap Direktur Pemasaran Pertamina, Achmad Faisal.

Hingga akhir Desember 2007, jumlah pelanggan XL di area Jabodetabek mencapai 4,08 juta. Dari jumlah tersebut, hampir 70% di antaranya merupakan pengguna XL bebas dan sisanya merupakan pengguna XL jempol dan XL Xplor. Jumlah pelanggan ini didukung oleh sekitar 3500 BTS yang tersebar di area Jabodetabek (plus Banten).

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails