SE Xperia 3 Mulai Dijual di London?

Kendati telah berkali-kali Sony Ericsson membantah soal keberadaan Xperia 3 atau yang lebih dikenal dengan Rachael, dirilis pada tahun ini. Beberapa media santer telah membocorkan gambar ponsel cerdas itu, bahkan kabarnya di Inggris ponsel tersebut siap dijual pada kalangan terbatas.

Isu ini semakin santer diberitakan setelah Xperia 3 telah hadir di toko online di Inggris, dengan sistem pre-order terlebih dahulu. Dugaan ponsel yang menggunakan sistem operasi Android itu, semakin diperkuat dengan kode produk SEMXP3_BLK_UK, yang merujuk pada Xperia 3 atau dengan nama lain Rachael.

Seperti yang lansir Engagdet, Rabu (22/7/2009), kode ini juga menunjukan warna ponsel yang dijual yang tertulis BLK, yang mempunyai arti Black (hitam). Sedangkan UK berati United Kingdom atau Inggris. Namun sayang, dalam brosur tersebut, tidak ditujukan berapa yang harus dikeluarkan oleh konsumen, untuk membawa pulang Rachael.


Menurut majalah Denmark yang beredar beberapa waktu lalu, ponsel tersebut dikabarkan akan menggunakan platform Qualcomm Snapdragon (QSD8250) yang akan mendongkrak kecepatan prosesor hingga 1 GHz dan 7.2Mbit per detik HSPA downlink.

Bocoran lain, rencananya ponsel itu akan dilengkapi dengan kamera 8.1 megapiksel, mini USB, dan 3,5 mm headphone jack. kendati demikian belum disebutkan berapa ukuran layar dan resolusi yang dimilikinya.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails