'Rachael', Generasi Kedua Xperia Bocor di Denmark

Kabar tentang kehadiran ponsel cerdas Sony Ericsson berbasis sistem operasi Google Android tak sekedar isapan jempol. Ponsel cerdas generasi kedua Xperia itu bocor di sebuah majalah Denmark.

Majalah Danish Mobile, seperti dikutip PCWorld, Minggu (5/7/2009) mengungkapkan secara eksklusive ponsel Android Sony Ericsson yang diberi nama kode 'Rachael' itu.

Ponsel generasi kedua Xperia itu, rencananya akan dikeluarkan akhir tahun 2009. Namun, banyak pihak yang masih mempertentangkan sistem operasi yang akan diusung Xperia, Windows Mobile.

Menurut majalah Denmark itu, ponsel tersebut menggunakan platform Qualcomm Snapdragon (QSD8250) yang akan mendongkrak kecepatan prosesor hingga 1 GHz dan 7.2Mbit per detik HSPA downlink.

Bocoran lain, rencananya ponsel itu akan dilengkapi dengan kamera 8.1 megapiksel, mini USB, dan 3,5 mm headphone jack. kendati demikian belum disebutkan berapa ukuran layar dan resolusi yang dimilikinya.

Jika Sony Ericsson mengeluarkan ponsel tersebut dalam waktu dekat, maka ponsel itu bisa mengubah pasar Android di dunia. pasalnya untuk saat ini, ponsel yang beredar di pasaran, maksimal hanya memiliki kamera dengan resolusi paling tinggi 5 megapiksel, yakni Samsung Galaxy dan HTC Hero.

Proyek 'Rachael', rencananya juga akan menggunakan Google Android versi 2.0.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails