Samsung Pro Masuk Jajaran Pesaing Nokia N97

Sambil menunggu Samsung Omnia II dan Jet yang belum diketahui secara pasti kapan peluncurannya, penggemar vendor asal Korea Selatan tersebut mulai mengalihkan perhatiannya pada Samsung Omnia Pro.

Ponsel ini cukup menarik dengan berbagai isu yang melekatnya. Dikabarkan Samsung Omnia Pro akan diluncurkan pada Agustus mendatang. Selain itu, isu lain juga menyebutkan kalau Samsung akan mengubah nama Pro dengan Louvre B7610. Akan tetapi, tidak jelas apa alasan perubahan ini dilakukan.

Terlepas dari itu semua, patut dicermati spesifikasi yang dibenamkan oleh Pro tersebut. Dilansir melalui Softpedia, Jumat (7/3/2009), ada beberapa keunggulan ditawarkan, agar ponsel ini bisa menjadi jajaran pesaing terdekat dari iPhone 3GS dan Nokia N97 tentunya.


Dari sisi bentuk, Samsung masih membalutnya dengan konsep sliding dan papan ketik qwerty, untuk kenyamanan saat menulis. Sebagai ponsel cerdas, Samsung Pro mengadopsi sistem operasi Windows Mobile 6.1. Walaupun kemudian, akan dibuat juga yang OS Windows Mobile 6.5.

Melalui jaringan koneksi HSDPA/HUSPA menjadikan daya jelajah cukup mumpuni dikelasnya, terlebih dengan tambahan fitur wi-fi untuk mendukung intenet berjalan. Soal ruang kapasitas, Pro bisa disejajarkan iPhone 3GS, sebab untuk internal memori Pro memiliki 32GB, dengan tambahan eksternal microUSB 1GB.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails