SE W205 Mulai 'Berkampanye'

Menyambut hadirnya produk Sony Ericsson terbaru, W205, telah disiapkan rangkaian kampanye secara menyeluruh di market-market dengan tema "Revolusi Untuk Musikmu". Rangkaian ini mengambil dasar dari Ponsel Walkman W205 sebagai ponsel musik yang terjangkau bagi siapapun sekaligus menawarkan kualitas yang baik dari sebuah ponsel Walkman.

Sony Ericsson ingin menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa semua orang dapat menikmati pengalaman utuh sebuah ponsel Walkman dan merasakan kelebihan fitur musik dalam sebuah ponsel.

Sebuah situs www.sonyericsson.com/mymusicrevolution telah siap untuk diakses agar semua pengguna dapat memperoleh informasi lebih rinci mengenai W205 serta dapat membuktikan bahwa musik sungguh dapat memberikan reaksi perubahan serta arti tersendiri bagi setiap orang.


"W205 sangat cocok bagi mereka pecinta musik namun belum pernah merasakan pengalaman ponsel Walkman," tutur Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, melalui keterangan resminya, Kamis (16/7/2009).

"W205 adalah ponsel slider gaya yang terjangkau bagi semua yang ingin selalu mendengarkan musik kemanapun mereka pergi," tambahnya.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails