Nokia Siapkan Jajaran Produk Seri-C

Nokia bersiap untuk memproduksi ponsel seri terbarunya untuk masa mendatang. Produsen ponsel asal Finlandia itu mematenkan seri C sebagai seri ponsel terbarunya.

Sebelumnya Nokia telah mengeluarkan beberapa seri di pasaran, mulai dari seri angka empat digit, seri N dan seri E.

Softpedia, Senin (20/7/2009) melansir seri C akan melengkapi jajaran seri E dan N yang telah dipasarkan sebelumnya. Berbeda dengan kedua seri sebelumnya yang memiliki segmen pasar entertainment dan bussiness, segmen untuk seri C belum diketahui dengan pasti.

Spekulasi yang beredar, mengungkapkan seri C merupakan kepanjangan dari 'Computer'. Kemungkinan besar, ponsel tersebut masih berhubungan akan menggunakan perangkat dari Intel, seiring kerjasama yang dilakukan keduanya.


Berdasarkan tulisan di sebuah blog asal Finlandia, Puhelinvertailu, Nokia sejak lama ingin mengusung sebuah produk ponsel yang memiliki koneksi dengan internet, dengan tag line Connect, Live, Achieve, dan Explore. Seri C inilah yang digadang-gadang akan menjadi 'Connect Devices' yang dimiliki Nokia. Blog tersebut juga mengungkapkan, bahwa ponsel tersebut takkan diluncurkan dalam waktu dekat.

tetep dukung aku dalam Alnect Komputer

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails