W508: Ponsel Walkman Interaktif

JAKARTA - Dengan W508, pengguna dapat menikmati musik sekaligus berponsel secara interaktif sesuai dengan kepribadian.

Pengalaman berponsel yang paling interaktif dapat dirasakan berkat teknologi pintar pada ponsel Sony Ericsson terbaru seri W08, seperti Shake dan Gesture control, SenseMe dan TrackID, juga satu cover Style-Up tambahan yang datang bersama W508.

"Ponsel W508 Walkman dikembangkan dari rangkaian Walkman kami yang sudah menjadi ikon, dan kesuksesan W380i. Bagi mereka yang ingin mengekspresikan gaya dan individualitas melalui ponsel mereka, tim kreatif desain kami telah menciptakan cover cantik yang dapat diganti-ganti sehingga W508 benar-benar memberikan pengalaman yang interaktif dan unik,"� ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.


Jadilah Sahabat Bumi
Kompetisi website kompas muda - im3

Fitur Shake control dan Gesture control menjadikan pengguna seorang DJ hanya dengan gerakan tangan, mengencangkan volume atau gunakan fungsi shuffle dengan menggoyangkan ponsel Anda. Jika bunyi jam weker mengganggu, sapukan telapak tangan ke muka ponsel untuk berpindah ke mode snooze atau mendiamkan bunyi weker, tanpa harus repot mencari tombol weker.

Di dalam W508 terdapat pula fitur-fitur Walkman yang popular seperti SensMe, untuk mendengarkan musik sesuai suasana hati Anda dengan musik, dan kunci sentuh di muka ponsel untuk memainkan, menghentikan, dan mengganti musik. Kamera 3.2 megapiksel, HSDPA dan kartu memori M2 kapasitas 1GB semakin melengkapi W508 bagi pembuat tren di mana saja.

Lagu terus terngiang-ngiang di kepala namun tidak tahu apa judulnya? Aktifkan TrackID yang dilengkapi dengan pencarian teks dan Anda mendapatkan jawabannya dengan sekali sentuh. Di dalam W508 juga tersedia PlayNow yang menyediakan rangkaian hiburan ponsel lengkap dan dengan praktis dapat didownload dari ponsel, dengan tema dan wallpaper unik, games seru, serta nada dering dan nada musik tanah air maupun mancanegara sekarang ada di genggaman Anda

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails