Tawaran Baru Indosat di Awal Tahun

JAKARTA - Mengawali tahun 2009, Indosat menghadirkan program terbaru bagi pelanggan Mentari yaitu program Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian, yang dapat dinikmati dengan cara pemakaian pulsa ke sesama pelanggan seluler Indosat hingga mencapai akumulasi minimal Rp1500, setelah itu pelanggan dapat menikmati panggilan ke sesama nomor Indosat (Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian selama 7200 detik (2 jam), baik untuk percakapan lokal maupun SLJJ. Program ini berlaku dari 16 Januari� 2009 hingga 31 Maret 2009.

"Program ini dapat dinikmati, baik oleh masyarakat yang sudah menjadi pelanggan Mentari saat ini maupun yang baru akan berlangganan. Bagi Pelanggan existing caranya adalah dengan melakukan panggilan telepon (Pemakaian Pulsa) ke sesama Indosat sebesar Rp1500 baik dalam 1 kali panggilan telepon maupun akumulatif (beberapa kali nelpon) berlaku mulai tanggal 16 Januari 2009 hingga 31 maret 2009," ujar Direktur Marketing Indosat Guntur Siboro, di Jakarta, Jumat (16/1/2009).



Sebagai contoh, Panggilan ke-1 adalah Rp1000, dan Panggilan ke-2 adalah Rp550. Maka gratis nelpon baru bisa digunakan setelah panggilan ke-2 selesai (Total biaya nelpon ke sesama Indosat adalah Rp1550). Sementara untuk pelanggan baru dengan Kartu Perdana Baru Mentari, untuk dapat menikmati program ini mereka terlebih dahulu harus melakukan pengisian ulang pulsa pertama kali minimal dengan nilai Rp10.000.

Selain program Gratis Nelpon Ribuan Kali, Mentari juga menawarkan paket-paket menarik antara lain Paket Bonus/Dasar, meliputi Mentari Hebat, yaitu nelpon Hemat ke 4 nomor kerabat dan sahabat Rp50/30detik 24 jam sepanjang minggu, Free Talk 5ribu bonus 10ribu, yaitu nelpon & sms Rp5000 dapat bonus nelpon ke sesama Indosat Rp10.000, Free Talk 5 Jam, yaitu Gratis Nelpon 5 jam, mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.00 ke sesama Indosat selama 5 hari ke depan.

Paket Mentari berikutnya adalah Paket Sakti/Detik, dimana pelanggan dapat menikmati tairf murah Rp5 per detik dan SMS Rp99 ke semua operator plus Program Gratis Nelpon Sepuasnya (Paket Sakti merupakan paket yang tersedia pada starter pack saat ini). Selain program Paket Bonus/Dasar dan Paket Sakti/Detik, pelanggan Mentari juga dapat menikmati Paket IM3, dengan cara melakukan registrasi ke paket ini, sehingga pelanggan Mentari dapat menikmati semua tarif dan program yang berlaku di IM3.

Keistimewaan paket-paket menarik tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan Mentari dengan melakukan registrasi melalui SMS dengan cara: Ketik Regpaket yang diinginkan. Sebagai contoh bila pelanggan ingin menikmati paket detik/sakti, maka Ketik Reg detik, lalu kirim ke 2020. Sementara untuk pindah ke Paket IM3 misalnya, maka ketik Reg IM3 kirim ke 2020, sedangkan bagi pelanggan IM3 yang ingin menikmati layanan Mentari ketik Reg Mentari kirim ke 2020. Perpindahan paket pertama kali tidak di kenakan biaya, apabila pelanggan melakukan perpindahan paket berikutnya baru akan di kenakan biaya sebesar Rp3.000

Pelanggan Mentari akan selalu berada di paket yang sudah dipilihnya sampai dengan pindah ke paket yang lain, dan pindah paket hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sehari (00.00 - 24.00). Pindah paket pertama setelah aktivasi adalah GRATIS, dan setelah itu tarif pindah paket dikenakan setiap kali pelanggan melakukan pindah paket/cek status (Rp3000, termasuk Ppn), jika registrasi sukses maka pelanggan akan menerima Notifikasi SMS yang berisi informasi keberhasilan proses registrasi. Semua pelanggan Mentari dapat pindah dari/ke semua paket (Bonus/Dasar, Sakti/Detik dan IM3) serta jika pelanggan berpindah dari suatu paket ke paket lainnya, maka semua bonus yang ada di paket asal akan hangus.

Kartu Perdana Baru Mentari
Melanjutkan program Mentari di awal tahun, mulai 16 Januari 2009, Indosat juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin menggunakan produk Mentari dengan memperkenalkan Kartu Perdana Baru (Starter Pack) dengan pulsa awal Rp 3000 untuk layanan telekomunikasi (nelpon, sms, mms dsb) ke sesama Indosat (Mentari, Matrix, IM3 dan StarOne). Perdana Mentari ini dilengkapi program - program menarik mulai Tarif MURAH Rp5/detik nelpon dan SMS MURAH Rp99 ke semua operator, Tarif Internet MURAH Rp 1/kb dan yang terutama adalah setiap pelanggan yang melakukan isi ulang minimal 10.000 akan mendapatkan BONUS PULSA Rp5000 pada 3 kali isi ulang pertama. Bonus pulsa tersebut dapat digunakan baik untuk nelpon maupun sms ke puluhan juta pelanggan Indosat di seluruh nusantara.

Selain tawaran paket menarik dan starter pack baru, di tahun 2009, Indosat juga melakukan perubahan logo untuk produk Mentari yang lebih mengarah kepada keluarga muda yang lebih care terhadap keluarga dan pekerjaannya, kaum muda yang sudah mapan baik laki laki maupun perempuan dengan� target market pelanggan Mentari di range usia 20 - 35 tahun dengan keluarga, friends dan traveler. Dalam Logo Mentari yang baru ini, Indosat ingin mengedepankan produk Mentari yang memiliki sosok tenang, humble, dan bersahabat untuk pelanggan setia.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails