November, iPod Touch Baru Hadir di Indonesia

November mendatang, Apple akan mengeluarkan seri iPod touch terbaru yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.599.000. iPod touch terbaru itu digadang-gadang mampu mempertahankan dominasi iPod di pasaran pemutar musik.

"iPod Touch terbaru ini akan memberikan pengguna tidak hanya sebuah iPod yang hebat namun juga sebuah komputer saku, alat permainan hebat dan akses menuju App Store Apple yang revolusioner dengan lebih dari 75.000 aplikasi," kata iPod senior manager Product Marketing, EY Yeo saat peluncuran iPod Nano kamera di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (8/10/2009).

Yeo menegaskan, iPod touch yang terbaru akan tersedia di minggu pertama bulan November seharga Rp3.899.000 untuk iPod touch dengan kapasitas 32GB, dan Rp 5.199.000 untuk iPod touch dengan kapasitas 64GB, yang dapat diperoleh di Apple Store dan juga di Apple Authorized.

Saat ini, baru tersedia iPod touch dengan kapasitas 8GBsekarang tersedia dengan hanya seharga Rp 2.599.000.

iPod touch memiliki antarmuka pengguna Multi-Touch yang revolusioner, layar lebar 3 inci yang menawan, Wi-Fi, Bluetooth, built-in accelerometer dan juga speaker yang keseluruhannya terdapat dalam sebuah desain metal menakjubkan yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku Anda.


iPod touch merupakan sebuah iPod yang hebat untuk menikmati musik, menonton film dan juga podcast. iPod touch memiliki fitur-fitur yang luar biasa bagi para pencinta musik seperti Cover Flow, Shake to Shuffle, dan integrasi langsung dengan iTunes.

? Dan kini, iPod touch terbaru didukung dengan Genius Mixes yang dapat secara otomatis membuat 12 campuran lagu-lagu dari koleksi iTunes pengguna yang akan terdengar bagus dalam satu rangkaian. Filmfilm dan acara televisi juga akan terlihat lebih baik melalui tampilan layar lebar widescreen 3,5 inci,? ujar Yeo.

iPod touch merupakan sebuah alat permainan yang hebat dengan built-in accelerometer, antarmuka pengguna Multi-Touch yang revolusioner, performa grafik yang menakjubkan dan juga lebih dari 20.000 pilihan permainan dan hiburan yang tersedia pada App Store.

Dengan dukungan untuk koneksi peer-to-peer, iPod touch terbaru memberikan pengguna kemudahan untuk memainkan permainan muti-player dengan orang di sebelah mereka atau bahkan dengan orang-orang di seluruh dunia. Pengguna iPod touch dapat dengan mudah menambahkan permainan-permainan baru dari App Store dengan menggunakan Wi-Fi di mana saja dan kapan saja.

iPod touch dapat memainkan musik sampai dengan 30 jam atau memainkan video selama 6 jam dalam sekali pengisian baterai. iPod touch dengan kapasitas 8GB dapat memuat sampai dengan 1.750 lagu, 10.000 foto dan video dengan durasi 10 jam. Sedangkan untuk iPod touch dengan kapasitas 32GB dapat memuat 7.000 lagu, 40.000 foto atau video dengan durasi hingga 40 jam


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails