Imagio, Ponsel Windows Mobile 6.5 dari HTC

Verizon menjadi yang pertama dalam menawarkan ponsel yang berbasis Windows Mobile 6.5 milik HTC, yaitu HTC Imagio. Ponsel cerdas ini akan mulai masuk toko di Amerika Serikat pada 20 Oktober mendatang.

HTC masih menerapkan full touch screen pada Imagio menyuguhkan layar LCD berukuran 3,6 inchi dengan touch-sensitive serta resolusi WVGA. Untuk mengetik, Imagio disematkan on-screen Qwerty untuk memudahkan pengetikan.Tambahan lain yang cukup menarik adalah akses satu sentuhan untuk mengakses ke berbagai multimedia.

Seperti yang dilansir melalui Slash Gear, Kamis (1/10/2009), oleh vendor asal Taiwan tersebut HTC Imagio juga sudah dibenamkan dengan teknologi layar sentuh kembangan HTC, yaitu TouchFLO3D, yang mana membuat tampilan antarmukanya menjadi lebih nikmat dengan navigasi yang mudah.


Fitur lain untuk menunjang hiburan serta kekuatan sistem operasi Windows Mobil 6.5 di HTC Imagio adalah konektivitas HSPA yang semakin mantap dengan fitur wi-fi.

Belum lagi audio jack 3.5 mm agar bisa kompatibel dengan gagdet lainnya. HTC Imagio juga dilengkapi dengan kamera 5,0 megapiksel dengan autofocus untuk menangkap memori indah bersama teman dan keluarga.


Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

ponselreview said...

terima kasih infonya...

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails