Zune Lebih Murah dari iPod

Untuk menjegal Apple dalam persaingan produk pemutar musik, Microsoft mematok harga pemutar video dan musik digital Zune HD lebih murah dari iPod besutan Apple.

Dengan upaya ini, Microsoft berharap bisa menghentikan dominasi Apple dalam pasar pemutar musik digital. Demikian keterangan yang dikutip dari Reuters, Minggu (16/8/2009).

Zune HD telah tersedia untuk pre-order namun baru akan dilempar ke pasaran pada September mendatang. Microsoft mematok harga USD219,99 untuk Zune HD 16 gigabyte dan USD289,99 untuk yang berkapasitas 32 gigabyte.

Tentu saja harga ini menghajar Apple. Jika dibandingkan dengan iPod Touch besutannya rata-rata pemutar musik premium mereka dipatok dengan harga mulai dari USD299 hingga USD399.

Zune HD terbaru memiliki ukuran yang lebih ramping dibandingkan pendahulunya. Ini adalah produk pemutar musik Microsoft pertama yang memiliki kemampuan layar sentuh. Untuk yang berkapasitas 16 gigabyte saja, mampu menampung hingga sekira 4.000 lagu.

Untuk lebih menarik perhatian konsumen, Microsoft menyediakan lima pilihan warna. Zune HD pun dilengkapi dengan sistem penerima sinyal radio built-in radio, Wi-Fi, serta memiliki kemampuan display video berdefinisi tinggi ke layar yang sangat besar.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails